Ini Langkah Tim Laskar Panji Peduli Bantu Warga Kurang Beruntung

Tim Laskar Panji Peduli saat mendistribusikan kotak amal disejumlah titik di wilayah Kota Kediri.

KEDIRI – JYB MEDIA: Mewujudkan penggalangan dana diwilayah Kota Kediri dan sekitarnya yang diperuntukkan bagi sesama yang membutuhkan, Tim Laskar Panji Peduli mengoptimalkan distribusi kotal amal di sejumlah titik, Kamis (5/9/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan, juga sebagai wujud optimalisasi Tim Laskar Panji Peduli, yang sebelumnya juga melakukan hal sama, yakni distribusi kotak amal dibeberapa tempat yang sudah terdata.

” Memang, sebelumnya, distribusi 4 kotak amal sudah dilakukan di Kota Kediri dengan sasaran 2 tempat. Yakni, di warung Pelipur Lara ( gus Win ) di Jalan Pattimura dan warung Laspan Perum Pelita Indah, F 10. Nah, penambahan distribusi kotak amal kembali dilakukan dengan jumlah hampir 10 kotak amal ” kata Chika Laksamana, Koordinator Laskar Panji Peduli Kediri, Kamis (5/9/2019).

Menurutnya, dari distribusi kotak amal tersebut daerah lainya seperti Tulungagung dan Blitar, juga tidak mau ketinggalan. Terbukti, Tim relawan di wilayah ini sudah meminta distribusi dan akan diletakan diberbagai tempat.

” Wilayah Tulungagung, kami juga akan mendistribusikan 30 kotak amal dalam waktu dekat ini. Begitu pula, wilayah Blitar juga akan dilakukan hal yang sama ” urainya.

Terakhir, Chika Bola Boli, sapaan akrab Koordinator Laskar Panji Peduli Kediri, juga menjabarkan, pihaknya sangat bersyukur akan peran para Relawan dari berbagai daerah yang bahu membahu dan pantang menyerah, guna membantu sesama.

” Harapanya, berbagi terhadap sesama akan selalu terwujud hingga nanti. Dan, kami juga membuka rekruitmen Relawan Laskar Panji Peduli yang mempunyai kepedulian sosial untuk bergabung bersama kami” pungkasnya. (cka/bud)

Baca juga:  Musim Hujan, Waspadai Ancaman Lestospirosis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here