Laskar Panji Peduli dan Radio Divasi FM Pontianak Bantu Warga Kurang Beruntung

31
Serangkaian bantuan yang digulirkan bagi Holima, warga Jalan Perdamaian, Gang Suka Basuki, Kelurahan Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

KALBAR – JYBMedia: Menanamkan niatan berbagi dengan semboyan tanpa kenal lelah, inilah yang terus dilakukan Tim Laskar Panji Peduli, guna membantu dan meringankan beban sesama. Kali ini, Tim Laskar Panji Peduli bersama Radio Divasi 95.10 FM Pontianak ( JYB Group), Jumat pagi (29/11/2019), kembali menggulirkan program berbagi yang difokuskan bagi warga kurang beruntung.

Adalah Holima, warga Jalan Perdamaian, Gang Suka Basuki, Kelurahan Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Dimana, rumah Ibu Rumah Tangga ini menjadi jujugan Tim Laskar Panji Peduli dan Radio Divasi FM.

Zein Bastari, Kepala Station Radio Divasi 95.10 FM Pontianak ( JYB Group) mengatakan, pihaknya menggulirkan bantuan pada rumah Bu Holima, lantaran dipandang kurang beruntung. Aktivitas keseharianya, hanya sebagai Ibu Rumah Tangga dan hanya mengandalkan nafkah dari suaminya yang hanya sebagai Buruh bangunan.

” Meksi sebagai Ibu Rumah Tangga, Bu Kholima harus mengurus beberapa anak dan cucunya yang tinggal serumah. Dan, rumah yang ditempati dengan kondisi ala kadarnya ditempati 8 orang ” kata Zein Bastari, dihubungi usai memberikan bantuan.

Zein juga menjelaskan, dari kondisi itulah pihaknya lebih memfokuskan bantuan bagi Bu Kholima dan keluarganya. Harapanya, sembako dan beberapa makanan yang dibutuhkan mampu mengurangi beban Perempuan berusia 51 tahun itu.

” Rumah yang ditempati Bu Kholima bersama suami, anak dan cucunya status tanahnya juga numpang tetangga. Ditambah lagi, rumah juga sering banjir dan belum menuai solusi sampai saat ini ” imbuhnya.

Rumah Bu Holima yang jadi langganan banjir dan ala kadarnya, tapi ditempati bersama suami, anak serta cucunya

Untuk itu, Zein Bastari juga berharap adanya peran semua pihak dalam meringankan beban Bu Kholima dan keluarganya. Dan, Tim Laskar Panji Peduli dan Radio Divasi FM ( JYB Group), akan terus menggulirkan program berbagi yang harapanya mendapat dukungan dari semua elemen.

” Kami akui, masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kita diluar sana. Dan, tidak menutup kemungkinan nasibnya sama seperti Bu Kholima. Untuk itu, mari bagi semua pihak yang mempunyai rizki lebih, bisa menyisihkan donasi bagi mereka” pungkas Zein. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here