Donasi Wisata Peduli Sasar Warga Miskin

33
Dengan keikhlasan dan tanpa lelah, Tim Laskar Panji saat menggulirkan program berbagi di wilayah Purwoasri, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

KEDIRI – JYBMedia: Tanpa henti dan terus bergulir, inilah serangkaian program yang digagas Tim Laskar Panji Peduli. Kali ini, organisasi penggiat sosial yang bermarkas di Jalan Kartini 12, Kota Kediri, Jawa Timur, melakukan penyaluran Donasi Wisata Peduli yang difokuskan bagi keluarga kurang beruntung, Sabtu (30/11/2019).

Koordiantor Laskar Panji Peduli, Chika Bola Boli mendampingi Panglima Laskar Panji Peduli, Nurhadi, menguraikan, bahwa penerima yang diberikan sudah melalui penyaringan dan keluarga yang benar- benar membutuhkan.

” Bantuan yang kami berikan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai ” kata Chika, saat dilokasi.

Menurutnya, mayoritas pembagian donasi dialokasikan diwilayah Purwoasri, Kabupaten Kediri. Diantaranya, Sukemi dan Jamal serta Miatun, ketiganya warga RT 01, RW 04, Desa Bulu.

Kemudian, Pardi, warga RT 01, RW 03, Desa Bulu, yang kondisinya terbilang parah dari pada penerima lainya. Dimana, kondisinya tidak bisa bekerja dan kakinya sakit serta makan keseharian dibantu tetangga.

” Semoga Donasi yang kami berikan bisa berguna untuk mereka yang membutuhkan. Dan, Semoga Allah membalas keikhlasan, kebaikan para donasi semuanya. Kami juga mengakui, tanpa keberadaan para donatur kami bukan apa-apa. Semoga, Allah Meridhoi, hingga berkah tercurah bagi kita semua, Amiin ” ucapnya.

Terakhir, pihaknya juga menghaturkan terima kasih atas kerjasama para Relawan. Diantaranya, Kak Ika dan tim lainya. Lalu, Budi Santoso ( Modin
Bulu, Purwoasri serta semua pihak yang terlibat didalamnya. (cka/bud).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here