Peduli Sesama, Sat Binmas Polresta Kediri Rutinkan Program Jumat Berkah

103
Kasat Binmas Polres Kediri Kota, AKP Kus Sumardi dan rombongan usai memberikan santunan bagi Anak Yatim di Desa Ngablak, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

KEDIRI – JYBMedia: Patut mendapat apresiasi luar biasa program Jumat Berkah yang terus digulirkan oleh Sat Binmas Polres Kediri Kota. Diawali kerja bhakti bersama masyarakat, dengan membersihkan tempat ibadah di Masjid Al Ikhlas, Desa Ngablak Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (13/12/2019).

Selanjutnya, pembagian Sembako kepada kaum duafa yang diperuntukan bagi 25 warga Desa Ngablak, juga menjadi rangkaian program Jumat Berkah yang rutin digelar tersebut.

Kemudian, sebelum pelaksanaan Sholat Jumat, Kasat Binmas Polres Kediri Kota, AKP Kus Sumardi, juga memberikan pesan Kamtibmas kepada para Jamaah Sholat Jumat di Masjid Al Ikhlas.

” Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Desa Ngablak yang telah turut serta membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas. Hal ini, juga ditandai dengan kondusifnya wilayah Desa Ngablak” kata AKP Kus Sumardi

Dia juga berpesan, agar masyarakat waspada dalam menghadapi musim hujan seiring banyaknya bencana alam, khususnya pohon tumbang. Selain itu, diharapkan masyarakat meningkatkan kembali Siskamling agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif.

” Diharapkan, masyarakat Desa Ngablak khususnya, lebih menggiatkan lagi program Siskamling. Terlebih lagi, menjelang Pilkada serentak 2020 mendatang” pesan Kasat Binmas Polres Kediri Kota

Terakhir, AKP Kus Sumardi juga mengatakan, agar masyarakat juga berhat-hati dalam penggunaan Media Sosial ( Medsos) khususnya HP, yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

” Karena, maraknya kasus penipuan melalui HP masih saja terjadi dan masyarakat harus lebih berhati-hati dalam menyikapi hal ini” tutupnya.

Sekedar diketahui, usai pelaksanaan Sholat Jumat, rombongan dari Sat Binmas Polres Kediri Kota juga melakukan kegiatan santunan, kepada anak yatim sebanyak 25 orang. (bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here