Wujud Nyata Laskar Panji Peduli Sasar Kaum Duafa

Senopati Laskar Panji Peduli Kediri, Eko Supriyadi bersama Relawan, saat memberikan serangkaian bantuan bagi Kaum Duafa.

KEDIRI – JYBMedia: Kobarkan semangat berbagi, inilah yang terus dilakukan Laskar Panji Peduli yang bermarkas di Jalan Kartini, Nomor 12, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (14/12/2019), kembali melakukan aksi nyata dengan memberikan bantuan berupa sembako yang difokuskan bagi Kaum Duafa diwilayah Kediri.

Senopati Laskar Panji Peduli Kediri, Eko Supriyadi, mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih tidak terhingga, pada semua donasi dan para relawan yang membantu kegiatan sosial ini.

” Terimakasih, pada semua donasi dan juga para relawan dalam membantu kami secara keseluruhan. Bahkan, sudah bersedia membantu kegiatan kami dari awal hingga akhir penyerahan sembako” ucap Eko Supriyadi, saat dilokasi.

Untuk diketahui, penerima bantuan sembako, diantaranya, Andi (37), warga RT 05, RW 08, Kelurahan Setonopande, Kecamatan Kota, Kota Kediri. Dia, tinggal bersama ibunya dan saudara kembar yang semuanya sakit. Ibu kandungnya sudah menjanda dan, hingga harus bekerja sendiri untuk menghidupi keluarganya.

Lalu, Suparmi (62), warga RT 06, RW 02, Kelurahan Setonopande, Kota Kediri, hidup sebatangkara dan keseharianya numpang rumah orang yang hanya cukup buat tidur. Untuk makan keseharian, terkadang dibantu tetangga dan donatur lainnya.
Saat penyerahan bantuan, juga disaksikan Ketua RT setempat.

Kemudian, Junaidi (64), warga RT 01, RW 02, Kelurahan Setonopande, Kota kediri, yang hidupnya juga sebatang kara. Untuk makan saja, dibantu para tetangga dan tidak punya tempat tinggal, hingga dia diberi tumpangan tempat tinggal oleh salah satu warga setempat.

Terakhir, Haikal, bocah berusia 8 tahun, RT 21, RW 08, Kelurahan Blabak, Kota Kediri. Anak ini, membutuhkan uluran tangan donasi untuk operasi pada tangan kananya semacam penyakit kaki gajah. Ibu kandungnya, hanya bekerja sebagai buruh kupas ketela dan ayahnya tidak bekerja.(cka/bud)

Baca juga:  Stok Bantuan Menipis, Laskar Panji Peduli kediri Ajak Masyarakat Giat Berdonasi
Haikal, bocah berusia 8 tahun, RT 21, RW 08, Kelurahan Blabak, Kota Kediri, yang sangat membutuhkan uluran tangan donasi untuk operasi tangan kananya yang terkena penyakit, semacam kaki gajah.
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here