Pengajian Rutin Ahad Wage Bareng Anggota Komisi VIII DPR RI

Ciri khas mengenakan ikat kepala, Nurhadi, Anggota Komisi VIII DPR RI, bersama tamu undangan.

KEDIRI – JYBMedia: Ratusan Jamaah yang tergabung dalam Muslimat NU, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Jawa Timur, mengelar pengajian Rutin Ahad Wage. Pengajian akbar ini, berlangsung di halaman Radio Jayabaya, Kota Kediri, Minggu (15/12/2019)

Kegiatan Muslimat ini, merupakan acara rutinan dan diadakan setiap bulan, pada Ahad Wage. Seperti acara sebelumnya, pengajian diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al’quran dan Sholawat Nabi dan tahlil bersama.

Selanjutnya, lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan Mars Muslimat, Hymne Muslimat, Ya Lal Wato, serta Mars Bangga Mbangun Desa-pun di nyanyikan oleh grup paduan suara Muslimat NU Se-Kecamatan Kota .

Hadir sederetan orang penting dalam acara tersebut, diantaranya, Nurhadi,S.Pd, Anggota Komisi VIII DPR RI, Kepala Kelurahan Pocanan dan jajaranya beserta tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya, Nurhadi,S.Pd, mengatakan, Pengajian Ahad Wage ini untuk menyambung dan mempererat tali persaudaraan. Tidak lupa, Nurhadi juga memohon maaf kalau Bu Hartingah istrinya, belum bisa mengikuti acara pengajian, lantaran masih ada kesibukan lainya.

” Mari kita bermunajat kepada Allah, agar bangsa kita selalu diberikan Keselamatan, Keberkahan, Kesejahteraan dan Kebaikan ” ungkapnya.

Politisi Partai Nasdem sekaligus CEO JYB Group ini juga mengatakan, kegiatan Pengajian Ahad Wage ini, juga diharapkan bisa menjadi bagian dari upaya membangun kesalehan sosial.

” Kesalehan sosial ini harus beriring dengan kesalehan kesalehan keagamaan yang lain. Tidak cukup sholatnya baik ngajinya baik, tapi hablum minannasnya juga harus baik,” harapnya.

Sekedar diketahui, Pengajian Rutinan Ahad Wage yang digelar Muslimat NU Kecamatan Kota Kediri, mendatangkan Ustadah Hj Nurul dari Kediri, untuk mengisi ceramah dan memimpin do’a bersama. Dan, ada 200 Jamaah yang mengikuti acara tersebut hingga usai.(her/bud)

Baca juga:  Jadwal Masuk Sekolah, Pemkab Karanganyar Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat
Ratusan Jamaah dari Muslimat NU saat berpose bersama Nurhadi.
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here