Anak Didik di Kampung Inggris Keluhkan Truk Besar Dibiarkan Melintas

FOTO: Ocky Tri Gogik Sunarto

Berbicara jalan raya memang sebagai media penghubung masyarakat jika ingin bepergian kemanapun.Tapi, dari pantauan jybmedia.com saat melintas di Jalan Raya Kediri-Pare depan Taman Kilisuci, muncul keluhan yang dirasakan anak didik yang mengenyam pendidikan di Kampung Inggris.

Hal itu diungkapkan, saat mereka bersepeda di area dekat Masjid Agung An-Nur Pare dan mengutarakan perihal kendaraan besar yang kadang masih melintas di Jalan Raya dan menjadi salah satu akses memasuki kawasan pendidikan Kampung Inggris Pare.

“ Kadang, kita saat bersepeda nyantai hampir senggolan dengan truk atau kendaraan box besar yang lewat sini. Jadi, kami sempat kaget dengan bunyi klakson dari belakang dan ternyata kendaraan berukuran besar. Padahal, jalan raya kawasan Kampung Inggris nggak lebar.Jadi, was-was kalau kita hendak bersantai maupun bersepeda ” ucap dhea salah satu siswa yang belajar di Kampung Inggris, Minggu (22/12/2019).

“ Kami sih inginya kawasan pelajar tidak dilewati kendaraan besar, agar suasana jadi tenang dan tidak membuat was-was para anak didik yang mengenyam pendidikan di Kampung Inggris. Terlebih lagi, kalau mau yang mengemudi agak ngawur” tutupnya.

Berkenaan dengan reaksi dan keluhan para anak didik yang mengenyam pendidikan di Kampung Inggris, semoga ada reaksi dari pihak terkait dalam menindaklanjuti hal tersebut.

Baca juga:  Sejumlah Desa di Kediri Berlakukan Lock Down
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here