Ayo, Dukung Laskar Panji Peduli Galang Dana Bagi Korban Banjir Banten

58
Tim Laskar Panji Peduli yang terus melakukan penggalangan dana bagi korban banjir dan longsor di Banten.

KEDIRI – JYBMedia: Tanpa lelah dan mengobarkan semangat membantu sesama, inilah yang terus dilakukan Tim Laskar Panji Peduli Kediri, guna membantu korban banjir di Banten. Wujudnya, mereka melakukan penggalangan dana diberbagai tempat yang dimulai 7 Januari sampai 11 Januari 2020.

Eko Supriyadi, Senopati Laskar Panji Peduli Kediri sekaligus yang koordinator penggalangan dana mengungkapkan, niatan yang dilakukan ini merupakan ketulusan bersama guna membantu korban banjir dan longsor di Banten.

” Misi sosial ini, sudah kami mulai kemarin. Untuk hari ke dua ini, kami memfoksukan di dua lokasi yang bertempat di Pasar Kambingan dan Pasar Mojo Kabupaten Kediri” ucap Eko Supriyadi, saat ditemui dilokasi.

Dia menuturkan, aksi sosial ini juga dilakukan secara serentak di titik tertentu yang telah ditentukan dan tersebar di tiga Kota, meliputi, Kediri, Blitar dan Tulungagung.

” Ya, harapanya kegiatan yang kami lakukan bisa efektif dan mendapat simpati dari masyarakat, sebagai wujud kepedulian bersama, akan nasib saudara kita di Banten. Semoga, dengan bantuan kami yang tidak seberapa ini, bisa meringankan beban mereka” imbuhnya.

Terakhir, Eko Supriyadi juga berharap, agar langkah dan upaya penggalangan dana yang dilakukan Laskar Panji Peduli, mendapat dukungan dari semua pihak. Karena, pihaknya akan terus melakukan penggelangan dana jelang keberangkatan ke Banten yang dijadwalkan, Minggu, 12 Januari 2020.

” Pastinya, kami akan melakukan penggalangan dana. Nantinya, uang yang terkumpul akan diwujudkan sembako, obat-obatan maupun berupa barang lain yang dibutuhkan di lokasi bencana di Banten. Dan, apabila masyarakat ingin memberikan bantuan, bisa langsung mendatangi Markas Laskar Panji Peduli, Jalan Kartni, Nomor 12, Kelurahan Pocanan, Kecamatan Kota, Kota Kediri” pungkasnya.

Tim Laskar Panji Peduli yang terus melakukan penggalangan dana bagi korban banjir dan longsor di Banten.

Sementara, kabar terbaru kerusakan insfratuktur diwilayah Banten, terdapat 30 jembatan penting yang menghubungkan antardesa, antarwilayah, di Kabupaten Lebak, Banten, terdampak bencana. Disamping itu, 19 sekolah dan 1.410 unit rumah dalam kondisi rusak berat. (ogi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here