Komunitas Pemuda Kediri Mulai Bermunculan Galang Dana Korban Banjir

111
Terlihat penggalangan dana yang dilakukan Komunitas Pemuda Kediri, bagi korban Banjir yang tersebar dibeberapa titik.

KEDIRI – JYBMedia: Bencana banjir di Jabodetabek-Banten pada awal tahun 2020 lalu, menggerakkan hati Pemuda Kota Kediri yang terdiri dari para Mahasiswa, untuk menggelar aksi solidaritas yang berlangsung di jalan Jalan protokol Kota Kediri, Jumat (10/01/2020)

Pantauan dilokasi, meski hujan yang menguyur kota Kediri beberapa saat sebelum waktu ibadah Jum’atan belum reda, tapi terlihat sekumpulan pemuda dan mahasiswa di Kota Kediri, antusias melakukan aksi sosial warga Jabodetabek dan Banten.

Luthfi Sulthonu Sidqi, Koordinator lapangan mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama para pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Kediri. Tujuanya, menggalang donasi secara suka rela bagi para korban banjir di wilayah Jabodetabek dan Banten, akibat bencana banjir yang dialami oleh masyarakat .

Terlihat penggalangan dana yang dilakukan Komunitas Pemuda Kediri, bagi korban Banjir yang tersebar dibeberapa titik.

” Respon masyarakat sangat apresiatif pada kami, Dan, bantuan akan disalurkan melalui baaitul maal hidayatullah (BMH) setelah kegiatan kali ini selesai. Total, dana terkumpul Rp 12.622.000″ ucapnya.

Sekedar diketahui, aksi solidaritas yang dilakukan Komunitas Pemuda Kediri, tersebar di titik- titik jalan Protokol, Kota Kediri. Dantaranya, perempatan alun alun, perempatan Semampir, perempatan MILO, perempatan Nabatiasa dan perempatan 521. Kota Kediri. (abi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here