Nih, Ragam Sepatu Yang Pas di Musim Hujan

40
Ilustrasi : boots, salah satu sepatu yang bisa dipakai di musim hujan

Hujan memang bisa bikin kesal, apalagi bagi Anda yang takut penampilannya jadi kacau karena terkena hujan. Selain pakaian yang harus diperhatikan, sepatu Anda juga harus sesuai nih saat musim hujan. Karena waktu hujan yang tidak bisa diprediksi, ngga lucu kan kalau sepatu Anda jadi jelek atau rusak karena kena air hujan.

Nah, dilansir dari dreamers.id, ini jenis-jenis sepatu yang cocok dipakai ketika musim hujan. Yuk cek dibawah ini!

1. Tevas

Tevas atau sepatu sandal ini bisa jadi pilihan tepat saat hujan. Sepatu ini sangat cocok buat Anda yang selalu aktif bergerak. Selain mudah dibersihkan dan tidak perlu perawatan khusus, bentuknya simple dan sangat ringan ketika dibawa berjalan.

2. Boots

Yap, sepatu boots memang jadi pilihan umum dikala hujan. Ketika beraktivitas diluar, Anda nggak perlu takut air hujan masuk ke dalam kaki Anda. Sepatu boots akan benar-benar melindungi Anda dari air hujan atau genangan air dijalan.

3. Rubber Shoes

Seperti namanya, sepatu ini memang berbahan karet yang anti air. Karena bahan karet yang ringan,Anda bisa bergerak lebih leluasa. Tak sulit juga untuk membersihkan sepatu karet ini.

4. Jelly Shoes

Jelly shoes yang sekilas mirip rubber shoes ini sama-sama dibuat dari bahan karet. Umumnya, Jelly shoes lebih terlihat mengkilat dan punya warna yang menarik. Model sepatu jelly shoes ini beragam dan pantas dikenakan dimana saja.

5. Loafers

Sepatu Loafers ini dibuat dengan bahan kulit. Bahan kulit memang tahan air dan bisa melindungi kaki Anda saat hujan. Sepatu ini juga mudah dibersihkan. Cukup di lap dengan kain yang dibasuh air, sepatu ini jadi bersih kembali.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here