Persik Kediri Resmi Kontrak Pemain Baru

23
FOTO : Mess Tim Persik Kediri

KEDIRI – JYBMedia: Setelah resmi merekrut pemain lama dan pelatih Joko Susilo, Persik kediri kian gencar melakukan perekrutan pemain baru, dalam bursa transfer pemain menyambut kompetisi Liga 1 indonesia yang akan digulirkan PSSI pada Maret 2020.

Terbaru, mendatangkan 9 pemain sekaligus untuk melengkapi kuota pemain Persik Kediri. Pemain baru tersebut, mulai diperkenalkan oleh manajemen, Rabu (15/1/2020), kemarin

Tim berjuluk macan putih memperkenalkan para mantan pemain yang sudah pernah bermain di kasta tertinggi Liga 1 Indonesia. seperti semen padang, bhayangkara fc, kalteng putra fc, pss sleman, persipura, persija jakarta. Salah satu diantara mereka, merupakan putra daerah asli kediri yang telah lama berkiprah di tim besar ibukota Persija Jakarta, Dany saputra.

Benny kurniawan manajer tim mengatakan, sembilan pemain tersebut diakuinya merupakan pilihan langsung pelatih Joko Susilo, dengan diisesuaikan akan kebutuhan tim saat ini,. Dan, masih ada beberapa pemain lokal yang masih di incar dengan status proses negoisasi.

Seperti yang sudah diketahui, rumor melalui sosial media akun instagram bahwa Persik Kediri, secara jadwal juga akan memperkenalkan pemain asing, untuk menambah komposisi pemain sesuai regulasi dari PSSI, dalam kompetisi Liga Indonesia 1 2020 pada hari yang sama.

” Namun, informasi ini dibatalkan karena pemain asing incaran Persik Kediri gagal mencapai kesepakatan kedua belah pihak, baik pemain dan Tim Persik Kediri” ucapnya, Kamis (16/1/2020)

Dikatakan Benny, ada beberapa faktor yang membuat kesepakatan itu gagal. Mulai faktor pemain yang lebih memilih untuk kembali ke negaranya dan bermain di tanah kelahirannya. Hingga, faktor nilai kontrak serta fasilitas yang diminta oleh pemain asing yang dinilai terlalu besar.

” Setidaknya, ada tiga faktor itulah yang membuat Persik Kediri tak jadi merekrut pemain-pemain asing ” katanya, saat dihubungi.

Meski demikian, Benny pun menegaskan, jika dirinya bersama jajaran manajemen Persik Kediri tak menyerah dan terburu buru dalam mendatangkan pemain asing,

” Kita masih punya opsi pemain asing lainnya. Jadi, saya harap semua bisa bersabar. Kami dari jajaran manajemen tim beserta pelatih akan terus bekerja keras, demi terbentuknya Skuad Sardulo Seto Persik Kediri yang kita harapkan bersama”.pungkasnya.( abi/bud)

Pemain tambahan sementara :
* Agung Prasetyo ( Semen Padang)
* Andri Ibo (Barito Putra)
* Dany saputra (Persija)
* Dimas Galih (Kalteng Putra)
*Ronaldo Robenewar wanma (Persipura)
*Reksa Maulana (Bhayangkara)
*Ari Setyawan (Bhayangkara)
*Antoni Putro Nugroho (PSS Sleman)
*M. Jordan Zamorano (PSS Sleman U-20)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here