PT KAI Buka Rekrutmen Tingkat SLTA

20
https://recruitment.kai.id/lowongan

MADIUN – JYBMedia: Ixfan Hendriwintoko Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun membenarkan adanya informasi bahwa PT KAI (Persero) mengumumkan rekrutmen eksternal tingkat SLTA, dengan formasi yang dibutuhkan adalah Pekerja Operasional, Pemeliharaan Sarana, dan Prasarana.

Dia menjelaskan, untuk jadwal pelaksanaan rekrutmen dimulai pada 16 Januari 2020 sampai 19 Januari 2020. Dimana, semua ketentuan calon peserta rekrut dapat dilihat secara detail pada web resmi rekrutmen PT KAI (persero) https://recruitment.kai.id/lowongan.

“Ingat selama proses rekrutmen dan pentahapanya setiap peserta tidak dipungut biaya sama sekali. Jangan percaya dengan oknum mengatasnamakan KAI yang menjanjikan apapun, “ kata Ixfan, saat dihubungi, Kamis (16/1/2020).

Terakhir, Ixfan juga menegaskan kepada para calon peserta untuk selalu waspada dan tidak mudah percaya kepada siapa saja yang mengaku – ngaku bisa menjamin diterima secara mudah sebagai pekerja PT KAI (persero). Apalagi, dengan meminta imbalan biaya. Bahkan, jika mendapati ada oknum pekerja KAI yang juga menawarkan hal tersebut, silahkan langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib

” Maka, dengan tegas saya menyampaikan kembali, semua proses rekutmen PT KAI mulai dari seleksi tahap awal hingga tahap akhir silahkan dilihat pada web resmi PT KAI bukan web yg lain, “pungkasnya.(fan/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here