Wujudkan Sukses Usaha Melalui Gathering Review Semester 1 Mitra AD JYB Group

142
Agung Kartiawan, Direktur JYB Group, memaparkan di Gathering Review Semester 1 Mitra AD JYB Group.

KEDIRI – JYBMedia: Evaluasi Usaha adalah suatu aktivitas untuk melakukan analisis kinerja suatu usaha bisnis. Evaluasi usaha, mempunyai prinsip dasar yang utamanya adalah membandingkan rencana usaha yang telah dibuat sebelum kegiatan dimulai,dengan apa yang telah dicapai pada akhir masa produksi, untuk melihat tingkat keberhasilan sebuah usaha.

Dengan mengambil tema ” Go Action To Domination”, Gathering review semester 1 JYB Group, berlangsung di Hotel Lotus, Kota Kediri, Jumat (17/01/2020) lalu.

Agung Kartiawan, Direktur JYB Group dalam laporanya menyampaikan, kegiatan ini adalah evaluasi dari masing masing mitra area distributor JYB Group, untuk meningkatan penjualan produk.

Suasana Gathering semakin meriah, dengan kehadiran Nurhadi S.Pd, selaku CEO JYB Group yang menyampaikan ulasan dan gagasan didepan para tamu undangan yang hadir. Dengan berupaya, mengembangkan usaha dan memasarkan jamu lokal bersertifikat Badan POM dengan pola melibatkan Tim Medis, dan Tim Terapis.

” Dan selalu siap menuju titik-titik desa yang membutuhkan untuk melakukan praktek terapis dan tidakan medis maupun Al-Fasdhu dikombinasi minuman Jamu Herbal. Karena, saya meyakini ramuan Herbal adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan alami, dari pada minum obat kimia” kata Nurhadi

” Disamping itu, obat kimia efek sampingnya sangat tinggi bagi kesehatan badan jika dikonsumsi secara terus menerus. Nah, untuk menjadi agen bisa menghubungi di 081234403777 atau di Gerai Sehat seluruh Indonesia” pungkasnya.

Jon Nadea, Sales Director Unimax Power (UP)

Dilokasi yang sama, Jon Nadea, Sales Director Unimax Power (UP) juga menyampaikan, beberapa evaluasi dan masukan untuk peningkatan penjualan dalam sebuah usaha, dengan menjabarkan 4 poin :

1 Secara keseluruhan ada tekanan penjualan dari faktor faktor perlu pendalaman lebih lanjut, yakni Apakah karena sistem komunikasi yang perlu dikembangkan, atau kompetitor yg mengambil alih pasar, atau, ada indikasi kejenuhan pasar, atau peralihan konsumsi produk oleh konsumen.
2.Tetap terdapat sinyal Positif dimana beberapa area distributor contoh YYT groub masih mencatat pertumbuhan diatas target 100 persen, dari target semester pertama tahun buku (TB) periode ke 11
3.Menuju smester ke dua perlu meningkatkan fokus aktifitas off air dengan konsep yang telah disampaikan saat raker
Yakni pengunaaan alat listrik dipadu alat alfasdu, tujuan akhirnya adalah penjualan produk
4. Memproyeksikan penjualan semester ke 2 tahun buku (TB) periode ke 11 closing sale 450rb botol.

Sementara, kegiatan Gathering Review berjalan dengan lancar dan sukses dengan dihadiri sejumlah Pengusaha Mitra AD JYB Group dari perwakilan seluruh wilayah Indonesia, diantaranya, YSP Group, DAR Group, , HYG Group, EKB Group, YYT Group, YZD Group, khatulistiwa Group, Sehati Group, AJJ Group dan CPP Group.(abi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here