Sisi Lain Guru MTS, Geluti Dunia Usaha

Emilda Ratna Rahayu, pemilik usaha Fashion Aziva, bertempat di RT 18, RW 07, Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri,

KEDIRI – JYBMedia: Sekilas tidak ada hal yang aneh dengan sosok Guru dari Madrasah Tsanawiyah 1 Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Dimana, pada umumnya aktifitas sebagai tenaga pendidik menguras tenaga, dan fikiran sehingga kecintaan pada dunia pendidikan serta anak-anak khususnya, tidak membuat terganggu dengan hobi utamanya didunia fashion. Bahkan l, menjadi salah satu peluang usaha bisnis sampingan bagi dirinya.

Adalah Emilda Ratna Rahayu, pemilik usaha Fashion Aziva, bertempat di RT 18, RW 07, Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, mengaku, usaha yang dijalankanya dibantu lima orang. Meski dikerjakan di rumah masing masing, usaha yang dirintis sejak tahun 2019 ini masih tergolong baru.

” Alhamdulillah, terbilang sukses memenuhi pasar fashion kediri. Ada sejumlah pesanan masuk dari pelanggan, meski tidak setiap hari.Bahkan, sudah pernah terkirim sampai pulau Sumatera hasil karyanya” ungkapnya, saat ditemui tim jybmedia.com, kemarin.

Wanita kelahiran 25 tahun silam ini juga menjelaskan, harga yang dijualnya juga bervariasi. Mulai dari baju dress Rp 135 rb- Rp 180 rb, dan hijab berkisar Rp.30- Rp.50rb dengan harga terjangkau.

” Kami pilihkan bahan kain berkualitas premium, jahitan rapi, dan sesuai Standart standart butik, dengan Ciri dress casual. Tapi, bisa juga digunakan untuk menghadiri acara pernikahan, ataupun cocok bila dipakai sehari hari” pungkasnya.(abi/bud)

Baca juga:  Balada Penjual Terompet Dan Pernak Pernik Pergantian Tahun Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here