Ini Cara Ojol Gett Lakukan Aksi Sosial di Jumat Berkah

188
Aksi sosial Ojek Online Gett Kota Kediri, melakukan aksi sosial di Jumat Berkah, dengan menggulirkan antar jemput gratis bagi anak sekolah.

KEDIRI – JYBMedia: Kegiatan Jumat Berkah berupa pembagian nasi bungkus sudah biasa dilakukan oleh beberapa masyarakat.Kali ini, langkah berbeda dilakukan para Driver Ojek Online (Ojol) di area Jalan Penanggungan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (14/02/2020).

Acara yang terbilang berlangsung sukses dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat, khususnya siswa siswi sekolah yang berada di sekitar Jalan Penanggungan.Dan, kegiatan serupa akan dilakukan secara masif ke masyarakat Kota Kediri

Ditemui tim jybmedia, Budi Setiawan, Koordinator Ojek Online Gett Kota Kediri, mengatakan, kegiatan hari ini dimulai pukul 11.00 WIB. Tujuan dari Jumat Berkah, selain keberadaan Ojol di sekitar masyarakat yang bertugas mengantar atau menjemput seseorang maupun barang, juga ada sisi lain.

” Misi sosial dari para anggota Driver Ojek Online Gett pada masyarakat di Jumat Berkah, akan kami selenggarakan 4 kali dalam sebulan, tiap hari Jumat. Setidaknya, ada 45 driver siap siaga dan mengantar para Pelajar SMP dan SMA secara gratis ” ujarnya saat ditemui dilokasi Jalan Penanggungan, bersama Driver Ojol lainya.

Pria yang akrab disapa Wawan juga menguraikan, sebelumnya, pihaknya juga melakukan aksi Ngamen Amal yang digelar di Car Free Day, Jalan Dhoho, Kota Kediri, untuk penggalangan dana bagi Adek Risky, asal Desa Sambiresik, Kabupaten Kediri, yang mengalami kelainan fisik.

” Harapan kami dari Program Jumat Berkah, masyarakat bisa mengenal keberadaan kami dan bisa dinikmati oleh masyarakat. Meskipun, kami terbilang Ojek Online baru di Kediri dan Agustus 2019 kemarin, baru operasional. Tapi, dengan jumlah anggota meliputi Kota dan Kabupaten Kediri, serta sudah terdaftar 1000 driver, kami siap melayani masyarakat” pungkasnya.(abi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here