Laspan Kediri, Gulirkan Program Makan Gratis

70
Wujud Panglima Laspan Kediri, Nurhadi, S.Pd, dalam mewujudkan kepedulian terhadap sesama, dengan menggulirkan program makan gratis, tiap hari Jumat.

KEDIRI – JYBMedia: Patut mendapat apresiasi luar biasa, program peduli sesama yang digulirkan Laskar Panji ( Laspan) Peduli Kediri. Wujudnya, semua kalangan bisa menikmati makan gratis tiap hari Jumat, di Warung Laspan, bertempat di depan kantor Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto atau barat Gor Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur.

Nurhadi, S.Pd, Panglima Laskar Panji Peduli Kediri, menjelaskan, program makan gratis memang diprioritaskan tiap hari Jumat bagi semua kalangan. Hal ini, sebagai wujud sosial yang diberikan bagi sesama, khususnya masyarakat Kediri.

” Monggo, masyarakat bisa memanfaatkan momen ini, makan gratis tiap hari Jumat. Masyarakat dari kalangan manapun bisa datang ke warung kami dengan berbagai menu yang kami sediakan” kata Nurhadi, saat dihubungi, Jumat (14/2/2020).

Ketika ditanya, sejak kapan dan sampai kapan program ini digulirkan? Nurhadi menjawab, sebenarnya program ini sudah berlangsung lama, serta akan terus dilakukan dengan jangka waktu yang tidak bisa ditentukan.

” Niatan kami tulus ikhlas untuk berbagi terhadap sesama. Bahkan, untuk hari biasa, anak kos atau siapapun hanya dibebani Sodaqoh Rp 10 ribu dan bisa makan sepuasnya di Warung Laspan yang lokasinya depan kantor Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto atau barat Gor Jayabaya, Kota Kediri ” pungkasnya.(bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here