Lagi, Laspan Kediri Berikan Bantuan Warga Kurang Beruntung

119
Tim Laskar Peduli Kediri saat memberikan bantuan diwilayah Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur.

KEDIRI – JYBMedia: Berbagi di Jum’at penuh berkah, itulah yang dilakukan oleh Laskar Panji Peduli dalam melaksanakan giat Bakti Sosial atau Baksos yang di laksanakan di sejumlah warga wilayah Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (06/03/2020).

Eko Supriyadi, Senopati Laskar Panji ( Laspan) Peduli mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin. Dimana, pemberian bantuan ini merupakan bukti kepedulian laskar Panji Peduli, terhadap lansia atau masyarakat yang memang memelurkan bantuan.

” Kita bantu, khususnya Lansia di Kota Kediri yang tidak mendapatkan bantuan maupun sentuhan dari pemerintah daerah, dengan berbagai latar belakang, seperti taraf ekonomi kurang mampu, kondisi sudah lanjut usia dan tidak punya pekerjaan tetap, serta indikator indikator lain, dengan melalui surve dan kajian bersama sama oleh tim, melalui informasi dari masyarakat, sebelumnya”katanya,

Pria yang akrab disapa eko, menambahkan, ternyata masih banyak warga di Kelurahan Pesantren yang kondisinya membutuhkan uluran tangan. Harapanya, warga Kota Kediri dan pemerintah untuk bisa lebih memperhatikan masyarakatnya ditingkat bawah, karena masih banyak warga dikota kediri dengan kondisi kekurangan.

” Untuk bantuan yang kami berikan berupa Sembako, Obat Herbal, serta uang tunai. Ada 5 warga, penerima bantuan di wilayah Kecamatan Pesantren yang rata rata hidupnya masih sebatangkara” imbuhnya.

Eko merinci, penerima bantuan masing-masing ada Musini berdomisili dilingkungan majekan RT 26 RW 05 Dsn pesantren kecamatan pesantren kota kediri. Kedua Suminah, berdomisili Jl Pesantren 3 RT 13/ RW 02 Kecamatan pesantren Kota Kediri. Ketiga Suyanto, berdomisili Jl akasia GG Pesantren RT 15 RW 03 Kecamatan Pesantren Kota kediri.

Lalu, Keempat Suwargiyati, berdomisili Jl. Pesantren GG 11 RT 3/ RW 01 Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Dan kelima Wiwik Sulasih RT 18/ RW 3 Kelurahan Pesantren, Kecamatan Pesantren Kota kediri. Sumiati Warga Kelurahan Pesantren RT 23/ RW 04 Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

” Kegiatan serupa akan kami lakukan ditempat tempat lain pada kegiatan berikutnya” pungkas Eko.(abi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here