Melihat Mobil Ambulance Gratis Ala Ashari, Anggota DPRD Kota Kediri

42
Dilengkapi dengan berbagai fasilitas didalamnya, inilah mobil Ambulance gratis milik Ashari, Anggota DPRD Kota Kediri, yang diperuntukkan bagi masyarakat.

KEDIRI – JYBMedia: Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, inilah layanan Mobil Ambulance gratis milik Ashari, Anggota DPRD Kota Kediri. Mobil ini, diperuntukan bagi masyarakat untuk memberikan layanan antar gratis. Hal ini, juga sebagai wujud Ashari sebagai Wakil Rakyat, dalam melayani masyarakat seutuhnya.

Dikatakan Ashari, layanan mobil Ambulance gratis ini memang diniati melayani masyarakat. Meski, Daerah pemilihan (Dapil) nya berada diwilayah Kecamatan Pesantren, bukan berarti warga lainya diwilayah Kota Kediri tidak boleh memanfaatkanya. “Bisa, asalkan warga Kota Kediri” kata Ashari.

Perihal kelengkapan mobil Ambulance gratis, Ashari juga menjabarkan, mobil yang digunakkanya berupa Minibus yang dikeluarkan oleh pabrikan Korea. Didalamnya, terdapat tempat tidur yang longgar dan nyaman, serta tempat duduk memadai bagi pengantarnya.

” Juga dilengkapi suspensi, jadi masyarakat yang menggunakan layanan mobil Ambulance gratis akan terasa empuk saat berada didalam. Hingga, pasien saat diantar kerumah sakit juga tidak akan gerah, karena dilengkapi fasilitas AC” imbuhnya.

Terakhir, Politisi Partai Demokrat ini juga berharap, dengan mobil layanan Ambulance gratis ini, harapanya bisa dimanfaatkan masyarakat semaksimal mungkin. Disamping itu, pihaknya juga menyediakan Rumah Aspirasi yang diperuntukkan bagi masyrakat untuk menampung aspirasi.

” Kami juga menyediakan Rumah Aspirasi yang dipusatkan salah satu rumah Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren. Silahkan, masyarakat bisa memanfaatkan keberadaan Rumah ini” pungkasnya. (adu/bd)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here