Ini Wujud Duka Cita Nurhadi, Atas meninggalnya Ibunda Presiden RI

11
Nurhadi, S. Pd, Anggota Komisi VIII DPR RI.

KEDIRI – JYBMedia: Ucapan duka terus diberikan kepada keluarga Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo atas meninggalnya sang ibunda, Sujiatmi Notomiharjo, Rabu (25/03/2020) kemarin. Salah satunya, diungkapkan Nurhadi, S. Pd, Anggota Komisi VIII DPR RI.

‘ Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya, atas nama pribadi turut berbela sungkawa, dan rasa berduka cita sedalam dalamnya atas wafatnya ibu Sujiatmi Notomiharjo yang merupakan Ibunda dari Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, doa kami untuk beliau semoga husnul khotimah, semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT” ucap Nurhadi, saat ditemui, Kamis (26/3/2020).

Politisi Partai Nasdem itu jiga mengatakan, Bapak presiden beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, keikhlasan dan kesabaran serta diberikan kekuatan untuk selalu sehat dan kuat dalam menghadapi ujian, hingga akhir periode diberikan keberkahan dalam memimpin negeri ini lebih baik.

” Ditengah suasana duka, Bapak Presiden Joko Widodo dihadapkan pada situasi negara yang sedang menghadapi wabah corona. sehingga mudah mudahan bangsa dan negara tercinta ini segera pulih dari wabah corona” pungkas Nurhadi.

Sekedar diketahui Ibunda Presiden Jokowi meninggal dunia pada usia 77 tahun karena kanker yang telah dideritanya sejak empat tahun terakhir. Dan, dimakamkan Kamis (26/03) pukul 13.00 WIB di pemakaman keluarga yang terletak di Dukuh Mandu, Desa Nolligaten, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.(abi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here