BPBD Kota Kediri Semprotkan Disinfektan di Lokasi Rawan ODR

56
Penyemprotan yang dilakukan petugas BPBD Kota Kediri, dibeberapa titik yang berlangsung, Jumat (27/3/2020)

KEDIRI – JYBMedia: Dalam rangka mencegah mata rantai penyebaran virus corona, penyemprotan Disinfektan terus digulirkan BPBD Kota Kediri, Jawa Timur, disejumlah titik yang dinilai rawan dan sering terjadinya interaksi.

Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Kediri, Adi Sutrisno, mengatakan, sasaran penyemprotan dilakukan berdasarkan pendataan dan permintaan dari masyarakat.

” Lokasi penyemprotan kali ini dilakukan di beberapa titik wilayah Kota Kediri, meliputi, Musholl, Masjid, Panti Rehabilitasi Sosial Propinsi Jatim di Kediri, serta Halte-Halte yang tersebar diwilayah Kota Kediri” kata Adi Sutrisno, saat dilokasi, Jumat ( 27/03/2020).

Menurutnya, dipilihnya lokasi penyemprotan dibeberapa lokasi tersebut, lantaran berpotensi munculnya Orang Dalam Resiko ( ODR), hingga penyemprotan perlu dilakukan. Disamping itu, pihaknya juga membuka layanan bagi masyarakat jika ingin dilakukan penyemprotan Disinfektan.

” Kami juga membuka layanan bagi masyrakat yang ingin dilakukan penyemprotan, bisa menghubungi kantor BPBD Kota Kediri. Disamping itu, Relawan, Tagana, juga akan melakukan monitoring dan pendataan, hingga dilakukan penyemprotan apabila dibutuhkan” pungkasnya.(abi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here