Ini Gerakan Partai NasDem Peduli, Minimalisir Penyebaran Virus Corona

53
Penyemprotan Disinfektan disambut antusias oleh warga Kelurahan Jagalan, Kota Kediri

KEDIRI – JYBMedia: Kembali, penyemprotan Disinfektan dilakukan guna meminimalisir penyebaran Covid-19, oleh tim dari Nurhadi, S.Pd, Anggota Komisi VIII, DPR RI, Fraksi Nasdem, diwilayah Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (27/3/2020).

Untuk penyemprotan Disinfektan berlangsung di Kelurahan Jagalan, Kota Kediri, disambut antusias oleh warga setempat. Dimana, ada 1800 Kepala Keluarga ( KK) yang bermukim di 6 RT yang terangkum dalam 2 RW.

Kepala Kelurahan Jagalan,Zustiono Fatoni, menyampaikan terima kasih tidak terhingga, atas bantuan penyemprotan disinfektan yang diberikan Nurhadi, Anggota DPR RI.

” Diharapkan, dengan penyemprotan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Sehingga, Kota Kediri bisa terbebas dari virus ini” kata Zustiono Fatoni, saat ditemui, Jumat 27/03/2020) dilokasi.

Ia juga mengatakan, sampai saat ini warga Kelurahan Jagalan masih aman dan belum ada indikasi penularan virus corona. Kendati demikian, pihaknya juga menghimbau pada masyarakat, agar tidak panik.

” Anjuran mengurangi pertemuan atau perkumpulan dalam jumlah banyak, juga harus ditaati. Apalagi, bepergian yang tidak perlu dilakukan. Tujuanya, agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19″ pungkasnya.

Sementara, Nurhadi, S.Pd, Anggota Komisi VIII, DPR RI, mengatakan, bahwa penyemprotan Disinfektan bukan hanya dilakukan diwilayah Kota Kediri, melainkan diwilayah Dapil VI, meliputi, Kediri, Blitar dan Tulungagung.

” Mulai Jumat, 27 Maret sampai 1 April 2020, tim penyemprotan Disinfektan juga akan melakukan penyemprotan di wilayah Kabupaten Blitar yang tersebar di 22 Kecamatan, dengan sasaran Pondok Pesantren” ungkapnya. ( abi/ bud)


- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here