Melalui Wakil Rakyat Peduli, Wikowi Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman

137
Penyemprotan Disinfektan dilakukan tim dari anggota DPRD Kota Kediri, Wiko Winarno, dibeberapa titik yang berlangsung, Jumat (27/3/2020)

KEDIRI – JYBMedia: Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona, anggota DPRD Kota Kediri, Wiko Winarno, melakukan penyemprotan Disinfektan yang dikemas dalam program ” Wakil Rakyat Peduli”. Penyemprotan dilakukan diwilayah Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri Jawa Timur, yang difokuskan disejumlah rumah warga.

Wiko Winarno, Anggota DPRD Kota Kediri, Fraksi Gerindra, mengatakan, sasaran penyemprotan dilakukan berdasarkan pendataan dan permintaan dari masyarakat. Untuk penyemprotan kali ini dilakukan di wilayah Kelurahan Mrican, dan sebelumnya sudah dilakukan diwilayah Kelurahan Dermo.

Disamping itu, saat penyemprotan berlangsung, tim dilapangan juga didampingi pihak Kelurahan Mrican, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Relawan dan sejumlah warga Peduli, hinggga proses penyemprotan Disinfektan bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

” Lokasi penyemprotan kali ini dilakukan di beberapa titik wilayah Kelurahan Mrican, setelah sebelumnya dilakukan diwilayah Kelurahan Dermo. Penyemprotan dilakukan, berdasarkan pendataan tim dilapangan dan permintaan warga” ucap Wikowi sapaan akrab Politisi Partai Gerindra, saat dilokasi, Jumat ( 27/03/2020).

Menurutnya, dipilihnya lokasi penyemprotan dirumah-rumah warga, lantaran berpotensi munculnya Orang Dalam Resiko ( ODR), hingga penyemprotan perlu dilakukan. Disamping itu, pihaknya juga membuka layanan bagi masyarakat wilayah Kecamatan Mojoroto, jika ingin dilakukan penyemprotan Disinfektan.

” Kami juga membuka layanan bagi masyrakat yang ingin dilakukan penyemprotan, bisa menghubungi Tim kami dilapangan. Pastinya, kami akan melakukan pendataan dan koordinasi dengan Dinas Kesehatan, hingga dilakukan penyemprotan Disinfektan apabila dibutuhkan” pungkasnya.(abi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here