Ini Cara Laskar Panji Peduli Cegah Mewabahnya Covid 19

Tim Laskar Panji Peduli saat melakukan penyemprotan di sejumlah titik wilayah Kota Kediri, Jawa Timur.

KEDIRI – JYBMedia: Untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kota Kediri, Laskar Panji Peduli melakukan aksi penyemprotan disinfektan di pemukiman warga wilayah Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (29/03/2020)

Terlihat, tim relawan Laskar Panji Peduli menyemprotkan cairan disinfektan ke tiap pagar atau teras rumah warga setempat, hingga salah satu SPBU. Rangkaian agenda penyemprotan dillakukan di empat titik meliputi, Kelurahan Banaran, Kelurahan Pakunden, Kelurahan Pesantren, dan Kelurahan Kemasan.

Saat penyemprotan berlangsung, juga dihadiri perangkat 3 Pilar Kelurahan dan elemen Karang Taruna bersama masyarakat

Eko Supriyadi, Senopati Laskar Panji ( Laspan) Peduli mengatakan, menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat agar tidak panik menanggapi wabah covid-19. Dan kegiatan serupa akan dilakukan di tiap Kelurahan maupun Desa, wilayah Kota dan Kabupaten Kediri dalam minggu ini.

” Kami menghimbau, warga mengurangi aktivitas diluar rumah sesuai dari himbauan Pemerintah. Tidak lupa, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta partisipasinya kepada kompenan elemen masyarakat, baik dari Anggota DPRD Kota Kediri, Choirudin Mustofa yang sempat berpartisipasi di Kelurahan Banaran.Lalu, 3 Pilar, Karang Taruna dan masyarakat disetiap kelurahan, ujarnya,.

Pria yang akrab disapa Eko ini juga mengungkapkan, selain dilakukan penyemprotan, seluruh warga Kota Kediri harus membiasakan diri dengan menerapkan pola hidup sehat, seperti membiasakan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker bila batuk maupun pilek.

” Asupan gizi, atau biasanya yang saya lakukan dengan meminum produk dari UP series, yakni Biomoringa dan MKing sebagai vitamin bagi tubuh saya, serta rajin olah raga” pungkasnya

Sekedar diketahui, produk UP series merupakan Jamu herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan dan aman tanpa efek samping, dan halal. Bisa didapatkan di Gerai Sehat UP Series Jayabaya, Jalan RA Kartini No.12, Pocanan, Kecamatan Kota Kediri, Jawa Timur.(abi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here