Dihadiri Panglima Laspan, Program Berbagi Hari Ketiga Menyasar di 7 Titik

Pakdhe Hadi sapaan akrab Nurhadi Panglima Laskar Panji Peduli sekaligus Anggota Komisi VIII DPR RI, saat membagikan paket Sembako disejumlah titik.

KEDIRI – JYBMedia: Terus menggulirkan program berbagi, inilah yang dilakukan Laskar Panji Peduli untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19 diwilayah Kediri Raya.

Dimana, bentuk kepedulian sosial diprioritaskan bagi warga kurang mampu dan terdampak pandemi vrus corona atau Covid-19. Untuk pembagian hari ketiga, Sabtu (25/4), tim di terbagi 7 titik wilayah Kota Kediri dan Kabupaten Kediri, dengan dihadiri Panglima Laskar Panji (Laspan) Peduli dan Ketua Badan Kehormatan DRPD Kota Kediri.

Eko Supriyadi, Senopati Laskar Panji ( Laspan) Peduli mengatakan, memasuki hari ke 3 gerakan 2000 paket sembako dihadiri Panglima Laspan Nurhadi S.Pd yang juga Anggota DPR RI dan Hartingah, APMD, Ketua Badan Kehormatan DRPD Kota Kediri, juga ikut serta turun dalam momen tersebut.

” Paket sembako, langsung dibagikan pada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona. Bagi Laskar Panji Peduli, inilah wujud kepedulian terhadap sesama dan sudah menjadi tugas kami, membantu masyarakat kecil yang menjadi korban langsung maupun tidak langsung akibat wabah Covid-19,” ujarnya, Minggu (26/4/2020).

Sementara, Panglima Laskar Panji Peduli, Nurhadi, S. Pd, mengatakan, hari ketiga ada 7 titik sasaran yang menjadi target pembagian paket sembako, meliputi Kelurahan Bence, Banjaran, Dandangan, Ngronggo, Tempurejo dan Kelurahan Gayam. Serta, Desa Papar dan Desa Kepung, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

” Sasaranya, masyarakat dalam kategori ekonomi menengah kebawah yang sangat merasakan dampak signifikan dari imbas wabah virus corona. Karena, mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.Mereka, kebanyakan berprofesi pekerja harian” ucap Pakdhe Hadi sapaan akrab Panglima Laskar Panji Peduli sekaligus Anggota Komisi VIII DPR RI.

Untuk itu, Laspan menyaluran bantuan paket sembako, dengan mendatangi rumah-rumah. Dan, terwujudkan pembagian paket sembako, merupakan hasil penggalangan bantuan yang digagas Laskar Panji Peduli, sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat Kediri yang terdampak pandemi Corona.

Baca juga:  Bareng Yayasan SRB, Panglima Nurhadi Serahkan Bantuan Bagi Warga Kurang Beruntung

” Pembagian sembako akan terus dilakukan secara bertahap dengan total 2000 paket. Untuk pembagianya, bukan hanya di wilayah Kediri saja, melainkan juga di wilayah Kota Blitar, Kabupaten Blitar, dan Kabupaten Tulunggagung. Semoga, bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat,” pungkasnya. (abi/bud)

Serangkaian pembagian paket Sembako yang dilakukan Laskar Panji Peduli di sejumlah titik, wilayah Kediri, Jawa Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here