Nurhadi, Sasar 3 Desa dan 1 Kelurahan Salurkan Paket Sembako dan Santuni Ibu Hamil

Bersama para relawan Laskar Panji Peduli, Nurhadi, Panglima Laskar Panji Peduli yang juga Anggota DPR RI, mengunjungi 3 Desa dan 1 Kelurahan di Blitar, Jawa Timur.

BLITAR – JYBMedia: Bergerak cepat membantu warga yang membutuhkan, terus digulirkan para relawan Laskar Panji Peduli. Gerakan yang digagas Nurhadi, Panglima Laskar Panji Peduli yang juga Anggota DPR RI, mengunjungi 3 Desa dan 1 Kelurahan di Blitar, Jawa Timur.

Diantaranya, Desa Tlogo, Desa Karangsono, Desa Minggirsari, Kabupaten Blitar dan Kelurahan Blitar, Kota Blitar.

Menariknya, saat berkunjung ke empat wilayah tersebut, Nurhadi menyempatkan diri mampir ke rumah Ibu hamil yang ekonominya dipandang kurang mampu. Sontak, langkah yang dilakukan Politisi Partai Nasdem ini membuat kaget warga.

“Kali ini, kami memberikan paket makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita, serta bantuan sembako. Saya, berkeliling sekaligus mendatangi langsung 2 orang ibu hamil di Desa Minggirsari didampingi Kepala Desa setempat,” ujar Nurhadi, saat dilokasi.

Sementara, Bu Agung, salah satu ibu hamil yang dikunjungi Nurhadi beserta rombongan, merasa kaget mendapat kunjungan langsung dari Anggota DPR RI, Komisi VIII.

“Terima kasih Bapak Nurhadi dan mohon didoakan untuk kelancaran persalinannya yang tinggal menghitung hari.” ucap Bu Agung, seraya gembira didatangi Wakil Rakyat yang selalu tampil nyentrik mengenakan ikat kepala.(hek/bud)

Baca juga:  Bappenas Rumuskan Protokol Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here