Gerakan 2.000 Paket Sembako Sambangi Wilayah Kecamatan Kota Kediri

Pogram berbagi Gerakan 2.000 paket sembako yang terus digulirkan Laskar Panji Peduli.

KEDIRI – JYBMedia: Sejumlah relawan yang tergabung dalam Gerakan Laskar Panji Peduli Kediri, terus membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak penyebaran wabah covid 19.

Kali ini, Laskar Panji Peduli menyalurkan bantuan pada kloter ke 5 yang merupakan hasil donasi para donatur. Untuk titik lokasi penyaluran bantuan meliputi, Kelurahan Semampir, Kelurahan Balowerti, Kelurahan Kaliombo, Kelurahan Ngronggo dan Kelurahan Manisrenggo

‘ Kami serahkan pada masyarakat yang terdampak wabah covid 19. Ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan” ujar Eko Supriyadi, Senopati Laskar Panji Peduli Kediri, Sabtu (09/5).

Pria yang akrab disapa Eko, juga mengutarakan, selain di Kota Kediri, kegiatan secara serentak juga dilaksanakan pembagian sembako oleh relawan Laskar Panji Peduli Blitar dan Tulungagung.

” Total dari pertama sampai awal, sudah mencapai 1.000 paket sembako” imbuhnya.

Selain membagikan paket sembako, pihaknya juga melakukan sosialisasi pada masyarakat akan pentingnya kesadaran dan senantiasa menjaga kesehatan serta kebersihan, sebagai alat untuk melawan covid 19.

” Kita harus menjaga kondisi tubuh, tetap sehat dengan mengkonsumsi asupan gizi yang seimbang. Insyaallah kita diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa” pungkasnya.(abi/bud)

rkan sembako

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here