Berbagi Nasi Kotak dan Masker, Wujud Laskar Panji Peduli Kediri Terhadap Sesama

Nasi kotak dan masker dibagikan secara gratis kepada penguna jalan yang melintas dibeberapa titik wilayah Kota Kediri.

KEDIRI – JYBMedia: Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam organisasi sosial Laskar Panji Peduli Kediri, menggelar aksi sosial dengan membagikan masker dan nasi kotak yang berlangsung 14 Mei-15 Mei 2020.

Adapun wujud yang diterapkan, tim Relawan Laskar Panji Peduli membagi-bagikan nasi kotak dan masker secara gratis kepada penguna jalan, yang melintas di sekitar perempatan reco pentung, depan area Tempat Makam Pahlawan, Perempatan Jalan PK Bangsa, Jalan hayam Wuruk, Ruang Observasi di GNI, Jalan Pangeran Diponegoro, dan Perempatan Perpustakaan Kota Kediri.

Senopati Laskar Panji Peduli Kediri, Eko Supriyadi, mengatakan, pihaknya menyiapkan 1000 Masker dan nasi kotak dari hasil donasi, untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat adanya penyebaran Covid -19.

” Sasaran, pekerja harian dan masyarakat pengguna jalan yang melintas. Ujarnya.

Eko juga mengutarakan, selain pembagian masker dan nasi kotak, pihaknya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja, kegiatan ngabuburit di jalan ditahan dulu, dan cukup dirumah saja, serta tidak perlu kemana-mana.

” Olahraga atau aktifitas kumpul kumpul dengan melibatkan masyarakat banyak sementara ditunda, demi kebaikan kita bersama. Tujuanya, memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.Mencegah lebih baik dari pada mengobati” pungkasnya.

Sementara itu, Muzaka Rifki, selaku pengguna jalan, mengaku, sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan Laskar Panji Peduli Kediri, dengan membagikan masker dan nasi kotak.” Semoga, wabah Corona segera berakhir,” harapnya. (abi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here