Aksi Berbagi Relawan Laskar Panji Peduli Kediri di Tengah Guyuran Hujan

Aksi Laskar Panji Peduli yang selalu berbagi terhadap sesama yang membutuhkan.

KEDIRI – JYBMedia: Meski dibawah guyuran hujan deras, ratusan nasi bungkus dan masker tetap dibagikan kepada masyarakat, sebagai upaya melawan corona oleh Relawan Laskar Panji Peduli Kediri, 19 Mei-20 Mei 2020.

Eko Supriyadi, Senopati Laskar Panji Peduli Kediri, menjelaskan, program ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya para pekerja harian, seperti tukang becak, ojek pangkalan dan online, serta pedagang asongan.

” Setiap acara, kami bagikan sejumlah 250 nasi bungkus dan masker secara gratis, dalam rangka peduli masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Untuk pembagian dilakukan di sejumlah titik, meliputi Kecamatan Pesantren, seputaran Burengan, depan RS baptis, tempat observasi pesantren, SPBU tempurejo, perempatan atau trafighlight Bence, Jalan Airlangga dan sekitarnya” ujarnya, saat ditemui tim jybmedia.com, Rabu (20/5)

Pria yang akrab disapa Eko juga mengutarakan, meskipun saat kegiatan berlangsung diguyur hujan lebat, tapi tidak menyurutkan semangat para Relawan untuk terus berbagi. Terlebih lagi, kegiatan ini merupakan amanah dan sumbangsih para donatur.

” Kami ucapkan Terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam meringankan beban yang dirasakan masyarakat ditengah virus corona. Utamanya, para relawan yang terlibat langsung dalam kegiatan kali ini.Semoga niat baik dan aksi baik ini, mendapatkan ridho dari Tuhan YME dan tercatat sebagai balasan dan pahala terbaik” pungkasnya.(abi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here