Cuci Mobil di Pak Ihsan, Berhadiah Pencegahan Covid-19

Program gratis Handsoap dan Handsanitizer di Cuci Salju Pak Ihsan bagi para konsumen, guna membantu program pemerintah dalam memerangi covid-19 yang masih terjadi saat ini.

KEDIRI JYBMedia: Cuci Salju Pak Ihsan menawarkan beberapa program menarik. Saat ini, cuci mobil yang bertempat di depan KUA Srikaton, Desa Srikaton, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, berhadiah pencegahan virus Covid-19.

Nida Sari, pemilik Cuci Salju Pak Ihsan mengatakan, setiap konsumen yang melakukan cuci mobil disini akan mendapatkan hadiah Handsoap dan Handsanitizer pada setiap konsumen yang nantinya mencuci mobil maupun sepeda motor ditempatnya.

“ Program pemberian gratis Handsoap pada konsumen yang mencuci mobil dan Handanitizer terhadap konsumen yang mencuci motornya, sudah berlangsung sepekan ini,” jelasnya, Jumat (22/5/2020).

Ia juga menerangkan, program gratis Handsoap dan Handsanitizer dilakukan guna membantu program pemerintah dalam memerangi covid-19 yang masih terjadi saat ini.

” Handsoap berguna untuk budaya cuci tangan dan Handsanitizer untuk penyemprotan, sesuai anjuran yang diterapkan Pemerintah saat inu. Kami, juga menerapkan pola antar jemput kendaraan bagi konsumen untuk menyukseskan Stay At Home” imbuhnya.

Nida Sari juga mengatakan, untuk program gratis Handsoap dan Handsantitizer Cuci Salju Pak Ishan akan terus digulirkan, dengan jangka waktu yang tidak ditentukan. Meski memberikan hadiah, pihaknya tidak menaikan tarif jasa untuk mencuci Mobil maupun kendaraan bermotor.

“ Cuci mobil tetap Rp 30 ribu dan sepeda motor Rp 10 ribu. Poinya, pelayanan terbaik dan kepuasan konsumen adalah hal yang utama. Sembari, membantu program pemerintah ditengah pandemi Covid-19 ” pungkasnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here