BNN Kota Kediri Gelar Kelas Online Ditengah Pendemi Corona

Kompol Dyah Nawang Indrawati,Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri, saat memberikan materi.

KEDIRI – JYBMedia: Ditengah pandemi corona atau covid 19, bukan menjadi suatu halangan untuk BNN Kota Kediri memberikan edukasi serta informasi kepada siswa di SMP pawyatan Daha 1 kota kediri

Melalui kelas online anti narkoba di akun youtube BNN Kota kediri, menjadi media efektif kepada sejumlah siswa dalam memberikan informasi terbaru seputar Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba atau P4GN.

Kompol Dyah Nawang Indrawati,Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri, menjelaskan, kegiatan kelas online yang dilakukan BNN kota kediri bertujuan agar para pelajar bisa memahami dan memanfaatkan waktu luang selama berada belajar dirumah atau stay at home dengan melakukan aktivitas yang positif serta tentunya jauh dari penyalahgunaan narkoba.

” Sudah ketiga kalinya BNN melaksanakan kelas online, yang kali ini membahas topik materi utama tetap dirumah, produktif tanpa narkoba. Dengan peserta dari siswa SMP Pawyatan Daha 1 Kota Kediri karena pihak sekolah mewajibkan siswa-nya untuk mengikuti kelas online ini, dan kita bagian dari salah satu pemateri pembelajaran pada saat di sekolah” ujarnya

Polwan yang akrab disapa Bu Indra, juga mengutarakan, dengan dipandu oleh kakak-kakak penyuluh yakni Miftakul Choiriyah dan Yuliana Ika Dewi, peserta diajak untuk ikut berperan dalam mencegah Corona dan narkoba. Tentunya peserta memberikan jawaban dari pertanyaan narasumber dan memberikan masukan dalam kolom komentar saat live streaming youtube dilakukan.

” Diharapkan, dengan adanya kondisi seperti ini tidak sampai mematahkan semangat belajar siswa-siswi ditengah corona, karena pendidikan untuk mereka tetap menjadi prioritas utama yang harus kita perhatikan secara bersama” pungkasnya.(abi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here