Stok Bantuan Menipis, Laskar Panji Peduli kediri Ajak Masyarakat Giat Berdonasi

Aneka ragam bantuan yang terus digulirkan Laskar Panji Peduli Kediri, dengan harapan mendapat dukungan semua pihak untuk berdonasi agar bisa membantu sesama.

KEDIRI – JYBMedia: Laskar Panji Peduli Kediri kembali menyalurkan donasi bantuan dari masyarakat pada sesama yang membutuhkan ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini.

Senopati Laskar Panji Peduli Kediri, Eko Supriyadi mengutarakan, program gerakan 1000 masker dan 1000 nasi kotak, terus dilakukan kepada masyarakat yang tersebar di kelurahan Betet, Bawang, Centong, Tempurejo, kecamatan pesantren Kota Kediri.

” Informasi yang kami terima, bahwa dikelurahan tersebut sangat membutuhkan uluran tangan dari masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari sudah menipis. Hingga, Jumat (21/5), kita bagikan nasi kotak, masker, serta handsoap” ujarnya, saat dihubungi, Sabtu (23/5/2020).

Pria yang juga Ketua Karang Taruna Setonopande, mengatakan, setelah beberapa kali mengadakan penyaluran bantuan kepada masyarakat dari hasil donasi, stok barang bantuan yang akan diberikan mulai menipis. Dari sini, pihaknya meminta kesadaran dan keihklasan masyarakat untuk ikut berpartisipasi sebagai donatur Laskar Panji Peduli Kediri.

Meskipun kata Eko, saat ini masih bisa melakukan upaya penyaluran donasi kepada masyarakat, dikhawatirkan stok barang akan segera habis. Dimana, masyarakat yang membutuhkan dengan kondisi memprihatinkan saat ini sangat banyak, terlebih ditengah wabah virus corona atau covid-19 yang terjadi saat ini.

” Bukan hanya masalah kesehatan, melainkan masalah multidimensi, termasuk soal ekonomi dan kesejahteraan pada masyarakat. Untuk itu mari berdonas, dengan berdonasi langsung ke Markas Cinta Laskar Panji Peduli Kediri, Jalan RA Kartini. Nomor 12, Kota Kediri, Jawa Timur ” pungkasnya.(abi/bud)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here