Mesum, 2 Pasangan Muda-Mudi Digerebek Warga di Rumah Kos

Dua pasangan mesum diamankan Sat Pol PP Kota Kediri, usai digerebek warga.

KEDIRI – JYBMedia: Pasangan muda-mudi yang belum berstatus suami istri, tidak bisa berkutik ketika digrebek warga di rumah kos Jalan Gang Makam, Kelurahan Bangsal, Kota Kediri, Jawa Timur.

Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Kediri, Nurkhamid, menjelaskan, dua pasangan muda mudi belum berstatus suami istri, sebelum diamankan petugas Satpol PP, ada upaya pengerebekan oleh warga, bersama Ketua RT dan 3 Pilar Kelurahan Bangsal.

” Warga resah, karena rumah kos di wilayahnya disalahgunakan untuk tindak asusila. Setelah berhasil diamankan oleh sejumlah warga, kedua pasangan muda mudi ini langsung dibawa ke kantor oleh petugas Satpol PP Kota Kediri, untuk proses pendataan dan pembinaan,” ujarnya Senin (25/05/2020)

Nurkhamid juga mengutarakan, dari proses pendataan untuk perempuan berinisial RA kelahiran 15 Juni 2002, warga Dusun Sumbersoko, Desa Ngreco, Kecamatan Kandat, kabupaten Kediri, lalu RTH perempuan kelahiran 21 maret 2004, asal lingkungan, Kwangkalan, Kelurahan Tempurejo, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

” Untuk pasangan pria berinisial MNI, Kelahiran, 25 – Desember 1999, warga Desa Kaliboto, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri dan HS pria kelahiran 07 Juli 1997, asal Jalan Watulumpang, Desa Kaliboto, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri” urainya.

Untuk itu, Nurkhamid mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kediri yang memiliki usaha kontrakan atau kos-kosan agar mengawasi penyewa kamar kos di tempatnya, supaya tidak disalah gunakan. (abi/bud)

Baca juga:  Pemkot Kediri Rapid Test 12 Orang, Hingga 5 Orang Positif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here