Peduli Janda dan Lansia, Laspan Kediri Salurkan Bantuan

Laskar Panji ( Laspan) Peduli Kediri kembali memberikan bantuan sembako untuk masyarakat, Sabtu (13/6/2020).

KEDIRI – JYBMedia: Sebagai bentuk kepedulian terhadap masalah ekonomi yang dialami hampir seluruh lapisan masyarakat,imbas pandemi virus Corona atau Covid-19, Laskar Panji ( Laspan) Peduli Kediri kembali memberikan bantuan sembako untuk masyarakat, Sabtu (13/6/2020).

Senopati Laskar Panji ( Laspan) Peduli, Eko Supriyadi, menjelaskan, kegiatan rutin ini kembali dilakukan usai libur sejenak saat Lebaran, kemarin. Dan, kini telah berjalan kembali seperti semula.

” Wujud bantuan yang disalurkan kepada masyarakat, berupa paket sembako, masker, obat- obatan sebagai daya tahan tubuh serta sedikit uang yang kesemuanya dari hasil penggalangan dana dari para donatur Laskar Panji ( Laspan) Peduli,” kata Eko Supriyadi, saat dilokasi.

Menurutnya, ada enam lokasi keluarga yang diberikan bantuan, yakni di kelurahan Mrican ada lima lokasi dan di Kelurahan Ngampel, kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Pria yang akrab disapa Eko, juga menguraikan, selain imbas dari dampak virus Corona atau Covid 19, kondisi perekonomian ke enam keluarga tersebut tergolong memprihatinkan, diantaranya Lansia dan Janda.

” Ada pula, penyandang difabel berjumlah dua orang. Kami hanya berharap, semoga pemberian ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beba sesama, khususnya ditengah wabah virus Corona atau Covid 19″ pungkasnya.(abi/bud)

Baca juga:  Dihadiri Panglima Laspan, Program Berbagi Hari Ketiga Menyasar di 7 Titik
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here