Laspan Peduli Kediri, Ajak Galang Dana Bantu Lansia Sebatangkara di Kediri

Tim Laspan Panji Kediri saat mendatangi rumah Mbah Slamet.

KEDIRI – JYBMedia: Konsisten dalam melaksanakan program kemanusiaan, Komunitas Laskar Panji Peduli Kediri ajak masyarakat menggalang donasi kepada lansia yang hidup sebatang kara

Senopati Laskar Panji ( Laspan) Peduli, Eko Supriyadi, menjelaskan, sebagai bentuk rasa solidaritas antar sesama, pihaknya mengajak masyarakat untuk bergabung bersama, dengan menyalurkan donasi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

‘ Sasaran penerima akan difokuskan kepada Lansia, Janda, atau warga yang hidup sendiri dan tidak memiliki penghasilan khusus sehari harinya. Kebetulan, kami akan memberikan bantuan kepada lansia, Mbah slamet yang keseharian berjualan aneka minuman berupa kopi,wedang jahe,susu serta ketan di depan kodim 521 kediri, dengan mengunakan gerobak yang didorong sendiri yang dimulai sebelum subuh sekitar setengah pukul 3 pagi sampai habis dagangannya” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Eko,juga mengatakan, penggalangan donasi yang dilakukan bisa melalui dua cara, yakni bisa datang langsung, ke markas cinta laskar panji peduli di area radio jayabaya, Jalan kartini No 12 Kelurahan Pocanan, Kecamatan Kota kediri.

” Atau bisa langsung menghubungi anggota kami Kak ros.Semoga, bantuan donasi yang diberikan dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan” pungkasnya (abi/bud)

Baca juga:  Anggota DPR RI dan Laskar Panji Peduli Komitmen Lestarikan Gerakan Berbagi
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here