Andalkan Resep Tradisional, Gedang Goreng Mamak’ e Pikat Pembeli

" Gedang Goreng Mamak'e" usaha yang digeluti Imelda Yulisna dan sudah berjalan 15 tahun lamanya.

KEDIRI – JYBMedia: Berbicara jajanan di wilayah Kediri dan sekitarnya memang tidak terlepas akan namanya pisang. Hingga, banyak sajian yang dikemas dengan berbagai cara untuk menarik minat pembeli. Tapi, di tangan seorang Ibu muda warga Kelurahan Pakelan, Kecamatan Kota Kediri, Jawa Timur, dikemas menjadi hal yang berbeda.

Adalah Imelda Yulisna, perempuan berusia 24 tahun yang menggeluti usaha pisang goreng selama 15 tahun lamanya. Menariknya, resep sajian yang diusungnya tetap menerapkan konsep tradisional, hingga menarik daya pikat pembeli.

Keterangan Imelda, usaha pisang goreng yang diberi merk ” Gedang Goreng Mamak’e” sudah dilakoninya selama 15 tahun ini. Memang, resep dan produk yang dijual tetap mengusung tradisional tanpa bahan pengawet apapun.

” Tetap menyajikan konsep tradisional pada umumnya. Tapi, kelebihan pada pisang goreng yang dijualnya ada tambahan santan dan resep kriuk, hingga menjadi rasa khasnya” ucap Ibu beranak satu ini.

Ia juga menguraikan, resep pisang goreng yang didapatnya memang berbekal resep turun-temurun dari Ibunya. Bahkan, untuk menambah kesan lain, Ia juga menambahkan gula tabur didalam kemasan ” Gedang Goreng Mamak’e”.

Disamping itu, kedepanya Ia juga berkeinginan membuat varian pisang goreng lainya dengan campuran keju, coklat dan beberapa menu lainya tanpa meninggalkan konsep tradisional. Bahkan, keinginan terbaiknya, ingin memiliki Gerai yang khusus menyajikan pisang goreng.

” Ya, harapanya memiliki gerai pisang goreng bisa tercapai dan berharap ada dukungan dari pihak terkait khususnya Pemerintah. Meski saat ini, tingkat produksi masih dikisaran 5 tundun perharinya, dengan harga jual Rp 5 ribu, tiap kemasan berisi 3 biji” pungkasnya. (red/bud)

Lihat Juga Liputan Videonya : Andalkan Resep Tradisional, Gedang Goreng Mamak’e Pikat Pembeli

Baca juga:  Sektor Wisata Sepi, Berimbas Anjloknya Penjualan Oleh-Oleh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here