Melihat Peran Laskar Panji peduli Kediri Cegah Anak Putus Sekolah

di Jalan Raden Wijaya, RT 01 RW 01, Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

KEDIRI – JYBMedia: Menjelang tahun ajaran baru, Laskar Panji Peduli Kediri membantu biaya pendaftaran masuk Sekolah seorang pelajar yang hidupnya kurang beruntung. Hal ini dilakukan, agar keinginan untuk mengapai cita citanya tidak putus ditengah jalan.

Senopati Laskar Panji Peduli Kediri, Eko Supriyadi mengatakan, sebagai wujud nyata kepedulian dalam dunia pendidikan, pihaknya memberikan bantuan uang tunai kepada ananda Bariel, berdomisili di Jalan Raden Wijaya, RT 01 RW 01, Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

” Tujuanya, meringankan beban keluarganya dengan mendaftarkan masuk Sekolah di tahun ajaran baru di SMKN 1 Semen. Dimana, ayah dari adik bariel juga sudah meninggal. Sedangkan ibunya hanya bekerja tenaga serabutan setiap harinya” ujarnya, Minggu (19/07).

Pria yang akrab disapa Eko juga mengutarakan,
pihaknya juga mengharapkan Ibunda dari Adinda Bariel harus tetap semangat dan bersabar dalam berjuang mendidik anaknya, serta tidak henti- hentinya diiringi doa agar kelak cita- cita yang di ingikan adinda bariel bisa tercapai dan menjadi orang yang sukses.

” Tentunya, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut. Karena, sangat membantu para siswa dalam kategori ekonomi keluarganya yang tidak bercukupan untuk melanjutkan pendidikan. Dan, jangan sampai anak putus sekolah terjadi, hingga cita cita yang di inginkan bisa tercapai,” urainya.

Terakhir, Eko juga mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih sebanyak- banyaknya kepada para donatur Laskar Panji Peduli Kediri yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan amal.

” Semoga mendapatkan keberkahan dan dilipat gandakan rezekinya oleh Tuhan YME” pungkasnya.(abi/bud)

Baca juga:  Nyaris Roboh, Rumah Kakek di Setonopande Masih Terabaikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here