Nasdem Resmi Berikan Rekom Pasangan Dhito-Dewi

Dari kiri, Nurhadi.S.P.d, Koordinator Partai Nasdem Dapil VI mendampingi Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa (Dhito-Dewi), saat memberikan rekom dukungan.

KEDIRI – JYBMedia: Akhirnya Partai Nasdem resmi memberikan rekom pasangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa (Dhito-Dewi), sebagai bacabup dan bacawabup di Pilkada Kabupaten Kediri 2020. Pemberian rekom berlangsung di Hotel Insumo Palace, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (19/7/2020).

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, membenarkan hal tersebut. Harapanya, dengan memberikan dukungan kepada Dhito-Dewi akan membawa perubahan Kabupaten Kediri menjadi lebih baik.

” Harapan besar kami, pasangan Dhito-Dewi bisa membawa perubahan Kabupaten Kediri menjadi lebih baik. Untuk itu, diperlukan jalinan lebih baik terhadap masyarakat dengan lebih intens lagi turun ke bawah” kata Lutfi, saat dihubungi jybmedia.com, sebelum acara berlangsung.

Hal serupa juga diungkapkan, Nurhadi.S.P.d, Koordinator Partai Nasdem wilayah Dapil VI, pihaknya dalam hal ini mendukung apabila untuk kebaikan bersama dan utamanya kepentingan rakyat.

” Semoga pasangan Dhito-Dewi bisa menjadi lebih baik, khususnya untuk kebaikan warga Kabupaten Kediri ” ucap Nurhadi yang juga Anggota Komisi VIII DPR, Minggu (19/7).

Sementara, tercatat ada empat partai politik (parpol) yang dipastikan mengusung putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa (Dhito-Dewi) sebagai bacabup dan bacawabup di Pilkada Kabupaten Kediri 2020.

Parpol yang telah memberikan rekom tersebut, PDI Perjuangan, PKB, PAN dan Nasdem. Keempatnya, sudah mengeluarkan surat rekomendasi resmi kepada pasangan Dhito-Dewi agar maju sebagai bacabup-bacawabup di Pilkada Kabupaten Kediri.

Adapun, keempat parpol tersebut merupakan parpol yang besar di Kabupaten Kediri, yang bila digabung perolehan kursinya di DPRD mencapai 33 kursi. PDI Perjuangan 15 kursi, PKB 9 kursi, PAN 5 kursi dan Nasdem 4 kursi.

Sekretatris DPC Partai PDI P Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto, mengungkapkan, memang benar ada 4 Parpol yang sudah memberikan rekom kepada pasangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa (Dhito-Dewi).

Baca juga:  Medsos, Bisa Jadi Sarana Komunikasi dengan Warga

” Sejauh ini masih 4 Parpol yang memberikan rekom ke Mas Dhito dan Bu Dewi. Pastinya, sebagai Partai pengusung kami merasa bersyukur dan ini merupakan amanah rakyat yang harus dijalankan” ucapnya. ( red/bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here