Rilis Kala Cinta Menggoda, Noah dapat Respon Positif

Noah

JYBMedia: Lagu Kala Cinta Menggoda yang dirilis band Noah beberapa waktu lalu memperoleh respons yang sangat positif dari masyarakat, khususnya para fan yang menamai dirinya Sahabat Noah. Kepiawaian Noah dalam mengomposisi dan mengaransemen ulang lagu yang dipopulerkan almarhum Chrisye ini pun tidak hanya disambut baik Sahabat Noah di dalam negeri, namun hingga ke Singapura.

Hal itu terlihat ketika Noah mengunggah cuplikan video klip lagu tersebut di Instagram. Dalam unggahan itu, ketiga personelnya, yakni Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (kibor) mengajak para penggemarnya untuk mendengarkan lagu mereka melalui digital platform Spotify.

“Syuting dari rumah masing-masing, dan diarahkan secara online oleh sutradara, lalu dikomposisikan sehingga menjadi sebuah video clip, good job @upieguava as the director. Menjadi pengingat tentang si keterbatasan dan si kreativitas. Link to video clip di Instastory. Enjoy,” ucap Ariel Noah dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/7).

Sementara itu, usai unggahan tersebut, mulai mengalir dukung dari para Sahabat Noah. Uniknya, para mereka menirukan narasi yang disampaikan ketiga personel Noah dengan menggunakan bahasa daerah masing-masing. Ada yang menggunakan bahasa Medan, Melayu, Jawa, Padang, Sunda hingga Papua.

Para personel Noah beserta manajemennya sangat mengapresiasi atas respons yang sangat positif dari para penggemarnya. Pihak Noah mengumpulkan beberapa unggahan Instagram yang dibuat para fannya itu untuk dimuat ulang dalam akun Instagram @noah_site pada hari Jumat (17/7) lalu.

Pengelola media sosial Noah, Hafizh Weda menuturkan bahwa hal ini memberikan dampak positif bagi band asal Bandung tersebut, dan juga Sahabat Noah ke depannya. “Kita berterima kepada Sahabat Noah dari Sabang sampai Merauke atas dukungannya. Kita sangat mengapresiasi hal ini, maka dari itu kita kumpulkan video yang dibuat oleh Sahabat Noah untuk kemudian kita posting kembali lewat instagram Noah,” ucapnya.(*)

Baca juga:  Menelaah Makna Malam Satu Suro

sumber : sindonews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here