Lagi, Pemkab Kediri Gelontor Bantuan Beras Bagi 160 KPM

Bantuan beras bagi KPM saat berlangsung di Desa Medowo, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri

KEDIRI – JYBMedia: Penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras dari Pemeritah kabupaten Kediri telah sampai ke tangan warga terdampak Covid-19 di Desa Medowo, Kecamatan Kandangan. Dengan menerapkan protokol kesehatan, para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) datang ke gedung balai desa untuk menerima bantuan tersebut, (28/7/20).

Terdapat 160 KPM yang telah terdaftar berhak mendapatkan bantuan beras ini, dimana setiap KPM mendapatkan 10 kilogram beras. Beras tersebut, diserahkan langsung oleh Sujarwo Kepala Desa Medowo.

” Di Desa Medowo terdapat 5 dusun, untuk penyalurannya kami bagi menjadi 2 kloter biar warga tidak berjubel. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri yang telah memberikan bantuan beras tersebut. Semoga dapat bermanfaat bagi warga Medowo di tengah pandemi Covid-19,” ucap Sujarwo.

Kades Sujarwo, yang berhak menerima bantuan beras ini adalah warga yang belum menerima bantuan lain seperti PKH, bansos dari provinsi dan kementerian, BLT, dan lain sebagainya.Ucapan syukur disampaikan oleh salah satu penerima bantuan yaitu pak Mustaqim (60), yang berprofesi sebagai petani.

“Saya sangat senang dan bersyukur telah mendapatkan bantuan. Beras ini sangat membantu karena sebagai petani penghasilan kami sangat menurun. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri dan semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (kominfo/bd)

Baca juga:  Langkah Pemkab Kediri Atasi Dampak Sosial Ditengah Pandemi Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here