Lagi, Laskar Panji Peduli Tulunggagung Gulirkan Bantuan Bagi Sesama

Terlihat, Laskar Panji Peduli Tulungagung saat melakukan kegiatan sosial.

KEDIRI – JYBMedia: Sejumlah Relawan Laskar Panji Peduli, salurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Senopati Laskar Panji Peduli Tulungagung, Robin, menjelaskan, mengawali giat perdana di bulan Agustus 2020, pihaknya membuat kegiatan sosial meliputi membagikan sembako, uang tunai, dan pemberian jamu tetes herbal kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan.

” Ada sembilan titik lokasi sasaran penyaluran dari hasil donasi dari para donatur yang telah terkumpul. Tujuanya, untuk meringankan beban dari para keluarga yang kondisinya saat ini memprihatinkan dan membutuhkan bantuan serta agar bisa memberikan dorongan dan semangat, bahwa masih banyak orang orang baik yang memprihatikan nasib mereka” ujarnya, Senin (3/8).

Robin juga mengutarakan, selain kegiatan di sembilan titik tersebut, dijadwalkan juga akan ada kegiatan serupa yang di agendakan seminggu sekali, dengan sasaran meliputi kaum Dhuafa, anak Yatim Piatu, Janda atau Lansia, serta sahabat sahabat yang membutuhkan uluran tangan, khususnya diseluruh wilayah Kabupaten Tulungagung.

” Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan Laskar Panji Peduli, dengan memberikan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudah- mudahan Allah SWT, melipat gandakan dan memudahkan rezeki kepada para donatur” pungkasnya.(abi/bud)

Baca juga:  Hidup Serba Kekurangan, Janda Paruh Baya Di Melawi Lakoni Kerja Serabutan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here