Polsek Ngadiluwih dan Muspika Bagikan Masker Gratis

Kapolsek Ngadiluwih AKP Mukhlason, bersama anggota saat membagikan masker gratis bagi para penggguna jalan di depan Mapolsek Ngadiluwih.

KEDIRI – JYBMedia: Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Ngadiluwih bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Ngadiluwih, membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Mukhlason, S.H. menjelaskan, bahwa kegiatan pembagian masker kepada pengguna jalan tersebut dilakukan oleh jajarannya bersama Camat Ngadiluwih, Harminto di depan Mapolsek Ngadiluwih.

“Pembagian masker serentak ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kediri, khususnya di wilayah Kecamatan Ngadiluwih,” kata AKP Muklhason, Rabu (5/8).

Menurutnya, giat pembagian masker serentak ini menindaklanjuti perintah Kapolda Jatim dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Kami menghentikan pengguna kendaraan, baik yang pakai masker atau tidak pakai masker. Semua diberikan masker yang baik dan bisa dicuci kembali,” terang Muklhason.

Ia berharap, kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, yaitu bisa mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Alhamdulillah, serangkaian kegiatan berlangsung aman, lancar, dan kondusif,” pungkasnya.(red/bud)

Baca juga:  Antisipasi Bencana, Polresta Kediri Dirikan Posko dan Tanam Ratusan Bibit Pohon Pinus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here