Semangat Berbagi, Cara Laskar Panji Peduli Rayakan HUT RI Ke 75

Laskar Panji Peduli Tulunggagung saat melaksanakan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan

TULUNGAGUNG – JYBMedia: Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Laskar Panji Peduli Tulunggagung melaksanakan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan

Senopati Laskar Panji Peduli Tulunggagung, Robin, menjelaskan, penyaluran bantuan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan akan terus dilakukan.

” Ini salah satu cara kami dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 ditengah pandemi Covid 19 yang masih belum mereda” ujarnya, Selasa (18/8).

Robin menambahkan, selain santunan paket sembako dan uang tunai, pihaknya juga memberikan bantuan kepada kepada masyarakat berupa jamu tetes herbal.

” Untuk sasaran, kami prioritaskan yang mengalami keluhan sakit, dan tentunya donasi yang kita berikan bersumber dari hasil donasi oleh para donatur laspan sehingga kami ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi yang diberikan” imbuhnya.

Terakhir, Robin juga mengutarakan, semoga dihari Kemerdekaan RI ke 75, menjadikan pelajaran bagi kita semua, dengan meneladani semangat dan kegigihan para pendiri bangsa untuk selalu bergotong royong.

” Pastinya, semangat kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan haru selalu kita tanamkan” pungkasnya.(abi/bud)

Baca juga:  Terobosan Yayasan di Lamongan Bantu Anak Yatim Sekolah dan Berikan Uang Saku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here