Gadis Ini Buat 9 Kreasi Masker Unik dan Aneh Bak Wajah Jelek

Kreasi masker unik dan aneh (credit: Instagram.com/yrurari/)

JYBMedia: Seorang gadis yang juga sebagai seniman dan pelajar asal Islandia menjadi sorotan setelah dirinya membuat aneka kreasi masker unik dan aneh dengan bentuk seperti lidah menjulur. Bahkan kreasinya ini sempat masuk dalam Vogue Magazine yang merupakan majalah mode ternama dunia.

Karantina mandiri menjadi salah satu cara untuk memutus rantai pandemi corona covid-19 di seluruh dunia. Hampir seluruh negara dunia yang telah mengkonfirmasi virus corona covid-19 menerapkan cara ini sebagai pencegahan.
Selama masa karantina mandiri tersebut setiap orang diminta untuk lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Rasa bosan pastinya menyelimuti diri, mereka pun memiliki cara masing-masing untuk mengusir rasa bosan tersebut.
Tak tanggung-tanggung berbagai kreativitas muncul selama masa karantina mandiri pandemi corona covid-19. Diantaranya seperti munculnya challenge Until Tomorrow, Pillow Challenge, Pass The Brush Challenge, Home Culture Challenge, dan lain sebagainya.

Namun seorang gadis bernama Yrurari, mengisi waktu selama masa pandemi corona covid-19 dengan merajut masker unik dan aneh. Ya, maskernya tersebut dibuat dengan tema mulut mulai dari bagian lidah, bibir, gigi yang dikombinasikan dengan daya imajinasinya yang begitu unik.

Cara ini merupakan salah satu kegiatan yang menurutnya dapat membuat dirinya tetap kuat dan berpikir positif di tengah pandemi corona covid-19. Beberapa kreasi masker unik dan anehnya bak wajah jelek ini pun sukses mencuri perhatian warganet. Namun masker ini tidak diperuntukkan untuk mencegah virus corona covid-19. Sebab masker ini hanya sebagai hiasan dari kreativitas yang lahir selama pandemi virus corona covid-19.

Berikut 9 kreasi masker unik dan aneh bak wajah jelek yang dibuat oleh Yrurari, pelajar dan juga seniman Islandia selama masa karantina mandiri pandemi corona covid-19.

Baca juga:  Helm Pelindung Covid-19 Ala Astronot Jadi Perhatian

1. Masker Lidah dengan Headband

Dampak pandemi virus corona covid-19 sangat berpengaruh pada kehidupan setiap orang. Termasuk Yrurari sebagai seorang creator masker unik dan aneh yang mengisi kegiatan positif di tengah pandemi corona covid-19 dengan merajut.
Dirinya rupanya mendapatkan inspirasi ini ketika menonton TV dan mencoba berbagai masker yang unik dan aneh. Selain itu penggunaan masker sebagai alat pelindung diri juga turut menjadi inspirasinya untuk berkreasi dengan kain rajut.

2. Masker Mulut Berakar

Masker mulut berakar menjadi salah satu karya yang unik dan aneh saat pandemi corona covid-19. Ketika dikenakan pada wajah, tampak wajah akan terlihat seperti wajah jelek dengan masker. Namun masker ini tidak dapat digunakan sebagai pelindung diri untuk virus corona covid-19.
Yrurari mengatakan bahwa maskernya hanyalah sebuah kreasi atau hiasan untuk mengisi kegiatan positifnya selama masa pandemi corona covid-19.

3. Masker Lidah Menjulur Ke Wajah

Untuk membuat satu masker rajut yang unik ini, dirinya membutuhkan waktu berjam-jam untuk merajut. Bahkan Sebagian besar hasil karyanya dilakukan menggunakan tangan. Seperti masker ini saat Yrurari membuat ide yang imajinatif dengan lidah menjulur ke wajah.

4. Masker Lidah Menjulur

Berdasarkan berbagai unggahan di akun pribadinya, Yrurari tampaknya memang sering berkreasi dengan rajutan. Namun membuat rajutan masker adalah kreasi terbarunya. Dia mengungkapkan jika masker unik dan anehnya ini merupakan hasil dari eksperimen yang berasal dari sweaternya.

Bahkan Yrurari mengungkapkan, kepuasannya dengan hasil masker rajutnya yang bisa menginspirasi semua orang. Sekali lagi dirinya mengingatkan bahwa masker rajutnya ini bukan untuk pencegahan virus corona covid-19.

5. Masker Lidah Membersihkan Mata

Masker rajut kali ini Yrurari terinspirasi dari perilaku binatang ketika membersihkan diri. Ya, seperti yang diketahui beberapa jenis binatang membersihkan wajahnya menggunakan lidah. Seperti masker uniknya ini dengan lidah menjulur ke mata yang tidak lain memiliki arti membersihkan mata.

Baca juga:  Sepatu Butut Dilelang Sampai Rp 2,1 M

“Eksperimen masker wajah #5 Inspirasi dari binatang yang membersihkan mata mereka dengan lidah mereka mask Topeng rajutan yang saya buat sekarang, rencana awalnya adalah merajut topeng lidah dan yang sekarang sudah selesai (dan tentu saja ini topeng bukan masker wajah yang aman),” tulisnya seperti dalam caption @yrurari.

6. Masker Wajah Gigi Vampire

Eksperimen selanjutnya Yrurari berkreasi dengan masker rajut berbentuk gigi vampire. Warna merah dan hitam tampak pas dengan temanya kali ini. Saat dikenakan terlihat begitu unik dan menarik.

7. Masker Bertema Hiu

Beberapa kali Yrurari menyatakan bahwa maskernya memang hanyalah sebagai rajutan untuk mengisi waktu selama pandemic corona covid-19. Dirinya bahkan mengungkapkan jika tidak membuat masker rajut tersebut untuk dijual.
Sementara kali ini Yrurari membuat masker bertema hiu lengkap dengan sarung tangan rajutnya. Bahan rajutannya ini pun merupakan hasil temuan dari masa studynya.

8. Masker Bibir Menutup Hidung

Masker bibir menutup hidung menjadi karyanya di tengah pandemi corona covid-19. Warna bibir pink tampak cocok dengan temanya kali ini. Bahkan Yrurari terlihat sangat cantik ketika memakai masker bibir menutup hidung tersebut.

9. Masker Bibir Gigi Kawat

Maskernya kali ini terbilang menjadi eksperimen pertamanya. Benang berwarna emas yang menjadi kawat gigi dari maskernya ini terlihat sangat mirip dengan aslinya.

Nah itulah 9 kreasi masker unik dan aneh yang dibuat oleh seorang pelajar dan seniman asal Islandia selama masa karantina mandiri pandemi corona covid-19. Sekali lagi masker tersebut bukan menjadi masker untuk mencegah virus corona covid-19 dan tidak diperkenankan untuk menggunakannya sebagai masker pencegahan.
Sebab, masker ini hanya sebagai hiasan karya yang lahir selama pandemi corona covid-19. Jadi tetap gunakan masker sesuai standar yang telah ditetapkan ya KLovers.(*)

Baca juga:  Masjid Megah di Tengah Hutan yang Menakjubkan

sumber : Kapanlagi Plus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here