Ini Wujud Sosial Radio Luggi Sambas dan Laskar Panji Peduli

Terlihat, bingkisan sembako dan uang tunai diberikan bagi keluarga Ibu Sadem di Dusun Sidomukti, Desa Deden, Kecamatan Subah, Kabupaten Sambas.

SAMBAS – JYBMedia: Bingkisan sembako dan uang tunai disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, oleh Laskar Panji Peduli bersama Radio Lunggi Kabupaten Sambas Kalimantan Barat. Kamis (27/8/2020)

Tomi Kurniansyah, Kepala Radio Lunggi Sambas (JYB Group), menjelaskan, kegiatan program Laskar Panji Peduli bersama tim Radio Lunggi Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, dalam suasana new normal, pihaknya melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bingkisan.

” Paket sembako dan uang tunai diberikan pada salah satu warga, yakni Keluarga Ibu Sadem di Dusun Sidomukti, Desa Deden, Kecamatan Subah, Kabupaten Sambas atau lebih dikenal sebagai perkampungan Jawa trans. Kalau lokasinya membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari pusat Keramaian Kota di Kabupaten Sambas” ujarnya

Pria yang akrab disapa Tomi juga menguraikan, perempuan berusia 46 tahun tersebut keseharianya hanya sebagai ibu rumah tangga, dan dikarunia 3 orang anak. Dimana, dua orang anaknya sedang mengenyam pendidikan sekolah dan satunya lagi masih di bangku pekuliahan.

” Suaminya bekerja sebagai buruh tani di perusahaan sawit. Sehingga, hanya mengandalkan gaji bulanan untuk mencukupi kebutuhan sehari hari-hari” imbuhnya.

Tomy juga menguraikan, pihaknya menyalurkan bantuan dari hasil donasi yang digalang oleh Laskar Panji Peduli. Dan, terpenting mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di masa new normal.

” Tentunya, kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi.Semoga,kebaikan para donasi tercatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT dan dimudahkan serta dilimpahkan rezekinya” pungkasnya. (abi/kun/bud)

Baca juga:  Berbagi Nasi Kotak dan Masker, Wujud Laskar Panji Peduli Kediri Terhadap Sesama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here