Bayi Berumur 2 Bulan Bisa Bicara

(SWNS)

JYBMedia: Jika bayi berusia delapan minggu atau dua bulan biasanya hanya bisa menangis atau tertawa. Namun berbeda dengan bayi laki-laki dari Irlandia bernama Charlie John Taylor Mullington ini sudah bisa bicara walau masih berusia dua bulan.

Seperti yang dilansir Dream.co.id dari Mirror, Charlie adalah putra kecil dari pasangan Inggris bernama Nick dan Charoline.

Bayi mungil ini diajak bicara oleh ayahnya, sang ayah mengajarinya mengatakan “ Hallo”, bayi itu pun berusaha meniru apa yang diucapkan sang ayah. Dengan terus mencoba, hingga akhirnya Charlie mengatakan kata pertamanya di usia dua bulan.

Sempat Tidak Percaya

Nick dan Charoline sungguh tidak percaya ketika putra kecilnya, Charlie bisa berkata ‘halo’. Mereka merekam momen menakjubkan itu menggunakan ponsel mereka. Nick begitu bangga melihat putranya dapat berulang kali mengatakan ‘halo’ kepadanya.

” Aku baru saja menggendong Charlie dan dia menanggapi suaraku, dia menatapku dekat-dekat lalu meniru aku,” ujar Nick.

” Suamiku Nick memeluk Charlie dan hanya berkata ‘halo’ perlahan padanya. Kurasa dia menyukai suara Nick yang dalam,” ungkap Caroline.

” Charlie membalas ‘halo’ beberapa kali dan kami memutuskan untuk merekamnya karena kami tidak percaya dia benar-benar berbicara,” ujarnya lagi.

” Itu ajaib. Kami meneteskan air mata. Kami benar-benar terkejut!” ujar Cheshire perumahan Caroline.

Putri Pertama Juga Berbicara Saat 6 Bulan

Charlie adalah anak kedua Caroline dan Nick. Putri pertama mereka bernama Lottie yang sekarang menginjak usia dua tahun. Tak kalah mengesankan, Lottie mengucapkan kata-kata pertamanya pada usia enam bulan.

Biasanya bayi mengucapkan kata pertama mereka antara usia 10 dan 14 bulan, jadi Caroline dan Nick sangat senang memiliki dua orang jenius kecil di tangan mereka.

Baca juga:  Gempar! Tidak Hamil Seorang Perempuan Bisa Lahirkan Anak

” Kami tidak tahu seberapa cepat bayi belajar berbicara ketika kami memiliki Lottie karena kami tidak memiliki anak lain untuk membandingkan kemajuannya,” ujar Charoline.

” Ketika Charlie mulai berbicara, kami tahu itu akan segera menjadi hal besar baginya dan pasti langka!” ujarnya lagi.

Mereka Sangat Bangga

Nick dan Charoline sangat bangga dengan anak-anak mereka. Begitu juga dengan Lottie, Ia sangat membanggakan adik laki-lakinya. Pasangan itu begitu beruntung memiliki mereka berdua.

Charlie begitu cerdas dan murah senyum. Mereka tak henti memandangi video Charlie yang membuat mereka merasa bangga.

” Dia sudah memiliki begitu banyak sifat dan dia juga sangat tersenyum!” ujar Nick.

” Sedikitnya mengejutkan! Kami tidak percaya apa yang baru saja terjadi. Saya bangga!” tutupnya. (*)

Sumber : Mirror

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here