Beli Snack Seribuan dapat Bonus Puluhan Ribu

Awalnya membeli snack receh murah meriah, Netizen Ini Syok Lihat Bonus di Dalamnya. (Twitter/@jawafess)

JYBMedia: Berbagai macam cara dilakukan oleh produsen makanan, agar banyak orang tertarik untuk membeli produk mereka. Seperti snack atau makanan ringan berikut ini.

Biasanya, produsen makanan akan menyertakan berbagai bonus menarik di dalam produk snack mereka, mulai dari mainan hingga voucher berhadiah.
Namun apa jadinya, jika bonus atau hadiah yang didapat justru uang tunai yang nilainya jauh lebih besar dari harga snack atau makanan ringan tersebut?

Seperti yang belum lama ini terjadi, salah seorang netizen terkejut bukan main ketika menemukan bonus berupa lembaran uang tunai di dalam kemasan snack.

Bukan seribuan atau Rp 5 ribuan, netizen ini menemukan bonus uang tunai senilai Rp 50 ribu di dalamya. Padahal, seperti yang kita ketahui, snack atau makanan ringan tersebut pasti harganya tak sampai Rp 50 ribu.

“Lur,” tulis akun Twitter @jawafess, yang mengunggah kembali foto bonus uang tunai Rp 50 ribuan di dalam snack murah meriah tersebut.

Tentu saja, tidak sedikit netizen yang iri bukan main ketika melihat isi bonus di dalam kemasan snack atau makanan ringan rasa cokelat itu.

Beberapa orang bahkan penasaran dengan merek makanan ringan itu. Tentu saja mereka bermaksud untuk membelinya agar bisa mendapatkan bonus uang tunai yang tak kalah besar nilainya.

Namun ternyata, tidak sedikit pula orang-orang yang pernah mengalami kejadian serupa.

Sebagian dari mereka bahkan pernah memperoleh hadiah berupa anting emas yang didapatnya dari dalam kemasan snack murah meriah itu.

“Iya, aku pernah beli snack ginian, harga Rp 500 dapat Rp 50 ribu, terus dapat anting emas, sampai sekarang aja masih tak pakai mbak hadiahnya,” sebut salah seorang netizen.

Baca juga:  Ukiran dari Kapur Tulis, Hasilnya Bikin Takjub

“Dulu aku pernah beli juga, sampai habis Rp 20 ribu, berharap dapat Rp 50 ribu tapi akhirnya cuma dapat hadiah Rp 5 ribu, apes banget dah,” imbuh netizen lain.

“Aku 17 tahun punya hobi jajan, tapi nggak pernah dapet, ini mereknya apa woy,” timpal netizen lain yang rupanya sudah berulang kali mencoba namun gagal.
Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto netizen dapatkan bonus uang tunai dengan nilai lebih banyak dibandingkan harga snack yang dibelinya tersebut telah viral dan memperoleh 8 ribu lebih likes.(*)

sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here