Luput Perhatian Dermawan, Laspan dan Radio Kota Intan Sambangi Tuna Netra di Sui Jawi

Laskar Panji (Laspan) Peduli dan Radio Kota Intan 99.60 FM ( JYB Group). Melalui program CSR, memberikan bantuan pada ridwansyah (49), warga Sui Jawi, Pontianak, Kalimantan Barat.

PONTIANAK – JYBMedia: Kobarkan semangat berbagi, inilah gerakan yang selalu digagas Laskar Panji (Laspan) Peduli dan Radio Kota Intan 99.60 FM ( JYB Group). Melalui program CSR, mereka memberikan bantuan pada ridwansyah (49), warga Sui Jawi, Pontianak, Kalimantan Barat.

Keterangan Arman Gautama, Kepala Station Radio Kota Intan 99.60 FM (JYB Group), Kabupaten Landak, kondisi lelaki paruh bayu tersebut memang hidup sebatang kara dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

” Pak Ridwan penyandang Tuna netra atau ke dua matanya tidak dapat melihat atau buta. Keseharianya, hanya mengamen dengan bernyanyi keliling dituntun oleh kerabatnya Pak Ahmad yang slalu setia menemani” kata Arman Gautama, Senin (31/8)

Menurutnya, saat ini kondisi Pak Ridwan juga mulai sakit-sakitan juga, hingga menggugah Tim Laskar Panji Peduli dan Radio Kota Intan 99.60 FM (JYB Group), guna memberikan bantuan pada yang bersangkutan. Harapanya, langkah yang ditempuh ini mampu meringankan beban mereka.

” Hanya sedikit bantuan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai serta obat-obatan herbal. Dari sini, kami juga mengetuk hari para Dermawan lainya agar peduli dengan nasib Pak Ridwan dan keluarganya yang memang memerlukan bantuan. Apalagi, rumah yang ditempatinya juga dalam kondisi memprihatinkan ” pungkasnya. ( arm/bud)

Baca juga:  Lagi, Tim Laspan Melawi dan Radio Juang Melawi Santuni Janda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here