Laskar Peduli Jabar dan YYT Group Santuni Anak Yatim dan Lansia

Terlihat, Laskar Panji Peduli Jawa Barat dan YYT Group ( jaringan JYB Group), memberikan santunan berupa paket bingkisan dan uang tunai di bagikan kepada 120 anak yatim di Cikampek & Kotabaru Karawang.

KARAWANG – JYBMedia: Kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa dihadiri Ketua RT 02, penceramah Ust. Abah Uye Mubarok, Senopati dan para relawan Laskar Panji Peduli Jawa Barat yang berlokasi di kantor pusat YYT Group ( jaringan JYB Group) Jawa Barat, Jalan Mashudi Kp.Cariu Krajan, RT 02, RW 02, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (05/9/2020)

Untuk santunan yang diberikan berupa paket bingkisan dan uang tunai di bagikan kepada 120 anak yatim di Cikampek & Kotabaru Karawang.

Perwakilan Laskar Panji Peduli Jawa Barat, Yayat Hidayat menjelaskan, pihaknya akan terus istiqomah melaksanakan semua kegiatan sosial kepada masyarakat, terutama kepada anak
yatim dalam memperingati bulan Muharram setiap tahunnya.

” Ini merupakan bulan istimewa bagi umat Islam. Selain peringatan tahun baru Hijriyah pada tanggal 1 Muharram, sebagian masyarakat juga menganggap bahwa tanggal 10 Muharram adalah Hari Raya atau lebaran anak yatim” kata Yayat, Senin (7/9/2020).

Ia juga menyampaikan, momentum bulan Muharram juga mendorong Laskar Panji Peduli Jawa barat untuk menyalurkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.Meskipun pelaksanaanya tidak bertepatan dengan tanggal 10 Muharram.

”Bagi kami semua hari adalah hari baik untuk melakukan kebaikan kepada sesama, untuk pelaksanaan kita lakukan sesuai protokol kesehatan, agar dalam kegiatan maupun setelah kegiatan, kesehatan masing masing peserta bisa tetap terjaga dari wabah” imbuh Yayat.

” Kami pun berharap, santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para anak yatim dan dhuafa serta tentunya pandemi virus corona atau Covid-19 bisa segera hilang” pungkasnya.(yyt/jyb/red)

Baca juga:  Bantu Sesama, Laskar Panji Peduli Salurkan Paket Sembako dan Uang Tunai di Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here