Soal Demo UU Omnibus Law Cipta Kerja, Ini Pesan Ketua PHDI Bali

Ketua PHDI Provinsi Bali, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si (ist)

DENPASAR – JYBMedia: Demo menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja di Bali membuat Ketua PHDI Provinsi Bali, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si angkat bicara. Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Bali khususnya umat Hindu, untuk menyikapi situasi belakangan ini dengan bijak.

“Mari seluruh masyarakat Bali untuk tidak mudah terprovokasi, terpancing oleh isu-isu yang belum tentu benar. Kita menyikapi situasi ini dengan penuh kecerdasan, penuh dengan wiweka sehingga tidak mudah untuk melakukan hal-hal yang anarkis dan tidak mudah untuk terpancing melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum,” kata Ngurah Sudiana, di Denpasar, Sabtu (10/10/2020).

Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si yang saat ini juga menjabat sebagai Rektor IHDN (Institut Hindu Dharma Negri) Denpasar menjelaskan, jika ada ketidakpuasan dengan disahkannya UU Omnibus Law Cipta Kerja agar melakukan penolakan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku di negara ini.

Dikutip dari perspectivesnews.com anggota siberindo.co, jaringan jybmedia.com,Ngurah Sudiana berpendapat, apabila melaksanakan unjuk rasa menyalurkan aspirasi dengan menyimpang dari nilai-nilai demokrasi, melakukan perbuatan anarkis dan melawan pemerintah, itu tidak sesuai dengan ajaran agama. Bahkan hal ini bertentangan dengan napas untuk membangun Indonesia dan Bali pada khususnya agar lebih maju, tentram, aman dan damai.

Baca juga:  Kombinasi Kuliner 4 Negara Ala Kedai Tarik Cak Sol, Pukau Pecinta Kuliner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here