Layanan Mesum Berkedok Warkop Dibongkar Polres Gresik

Tersangka yang diduga sebagai mucikari diamankan di Mapolres Gresik.(dok/petisi.co)

GRESIK – JYBMedia: Prostitusi berkedok warung kopi (Warkop) di Desa Banyu Urip, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, digerebek Polres Gresik. Dari penggerebekan itu, diamankan mucikari dan enam Wanita Tuna Susila (WTS).

Kapolres AKBP. Arief Fitrianto SH, SIK, MM, didampingi Kasat Reskrim AKP. Bayu Febriyanto Prayoga SH, SIK, dan Kasubag Humas Polres Gresik AKP Bambang Angkasa, mengungkapkan, berawal dari informasi dan laporan masyarakat bahwa sebuah warkop di Desa Banyu Urip menyediakan WTS untuk melayani laki-laki hidung belang.

Hasil penyelidikan dan pengamatan anggota Polres Gresik, di warkop tersebut menyediakan wanita-wanita penghibur yang bisa diajak kencan dan berhubungan badan di kamar-kamar belakang warung kopi tersebut.

“Anggota melakukan penangkapan terhadap pengelola sekaligus pemilik warung yang berinisial JRA. Dan saat dilakukan penggeledahan di salah satu kamar, petugas mendapati seorang laki-laki bersama wanita sedang melakukan hubungan badan,” jelas AKBP Arief F seperti dikutip petisi.co, grup siberindo.co, jaringan jybmedia.com

Kepada petugas, JRA mengaku, sebagai mucikari dan menyediakan tempat untuk perbuatan asusila dengan tarif sekali kencan Rp 150 ribu, ia mendapat sewa kamar Rp 50 ribu, dari setiap tamu yang masuk.

Dari penggerebekan itu, selain mengamankan mucikari juga mengaman enam wanita penghibur beserta barang bukti lainnya, di antaranya, dua potong kain sprai, buku tulis rekap keluar masuk tamu, uang tunai sebesar Rp 400 ribu, minyak wangi, celana dalam dan BRA, serta tisue bekas.

JRA juga mengaku, telah menjalankan bisnis prostitusi sekitar dua sampai tiga tahun. Untuk wanita-wanita penghibur tersebut, diambilnya dari Cirebon.

” Dalam menjalankan bisnis esek-esek, tersangka mengaku hanya menunggu tamu datang di warungnya” pungkasnya.

Sementara, JRA bersama enam wanita penghibur dijerat dengan pasal 296 dan 506 KUHP. (bah/pet/sib/red)

Baca juga:  Antisipasi Penyebaran Corona, Polsek Plosoklaten Bubarkan Kerumunan Massa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here